RESKRIM POLSEK BONDOWOSO, ANGKUT JUKIR LIAR DEPAN RUMAH MAKAN ROKET.

| |

RESKRIM POLSEK BONDOWOSO, ANGKUT JUKIR LIAR DEPAN RUMAH MAKAN ROKET.

AIPDA PUTUT SETIAWAN SH SAAT PERIKSA HUSEN JUKIR LIAR DI RUANG PENYIDIK

BONDOWOSO, Miris.id – Berdasar pengaduan masyarakat akhirnya Husen (54) Jukir (Juru Parkir) liar yang beroperasi di areal Rumah makan Roket Jl. Diponegoro kelurahan Kota Kulon dibawa Mobil Patroli Polsek Bondowoso.

SAAT HUSEN DIBAWA MOBIL PATROLI POLSEK BONDOWOSO.

Reskrim Polsek Bondowoso membawa Husen (54), juru parkir liar yang sering beroperasi di areal rumah makan Roket Jl. Diponegoro kelurahan Kota Kulon kecamatan Bondowoso, Rabu (24/3/2021).
Dengan mobil Dinas Patroli Polsek Bondowoso anggota Polsek Bondowoso berdasar laporan masyarakat jika Husen ini melakukan pungutan uang parkir tanpa ada ijin resmi sehingga dianggap meresahkan masyarakat.

Kanit Reakrim Polsek Bondowoso Aipda Yoyok Yulis.T., S.H., melalui anggota Reskrim.Aipda Putut Setiawan, S.H., mengatakan ,” Kita membawa Husen berdasar laporan masyarakat jika dirinya bukan juru parkir resmi.Dia selalu beroperasi di depan rumah makan Roket Jl. Diponegoro.

Kita lakukan pemeriksaan lemudian setelah diberikan pembinaan, yang bersangkutan dilepas.Barang bukto yang kami dapat berupa 1 lampu LED Parkir , pluit putih, dan uang hasil pungutan Rp. 41 Ribu yang kita kembalikan lagi kepada Husen.Dirinya berjanji tidak akan mwngulangi kembali perbuatannya.

Ini merupakan tindak la jut Operasi Pekat Semeru 2021 yang rutin dilaksanakan menjelanv puasa Ramadhan “, terangnya.(Cipto)

Previous

KADES BERHARAP BLT DD TAHAP KE 1 BISA RINGANKAN BEBAN EKONOMI 200 KPM.

Prajurit Puslatpurmar – 5 Baluran Jalani Serbuan Vaksinisasi Covid-19.

Next

Tinggalkan komentar