PT. Media Ringgit Sejahtera Dan Komunitas APSi Group Akan Resmikan SEKBER Di KP. Cappore Kelurahan Ardirejo

| |

PT. Media Ringgit Sejahtera Dan Komunitas APSi Group Akan Resmikan SEKBER Di KP. Cappore Kelurahan Ardirejo

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – PT. Media Ringgit Sejahtera dan Komunitas Perkumpulan Jurnalis Aliansi Pewarta Situbondo Group yang kita kenal dengan ( APSi Group ) akan meresmikan Skretariat Bersama ( SEKBER ) di Jalan Pemuda RT 003/RW 001 No 46 Kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji Kabupaten Situbondo. Pada hari Minggu (17/1/2021) Pukul 10:00 WIB Hari ini.

Saat dikonfirmasi kepada Pimpinan Redaksi PT. Media Ringgit Sejahtera Media Online Miris.id Santoso membenarkan pihaknya bersama dewan redaksi menyepakati Kantor Sekretariat Bersama bertempat di kediaman Frengky Hendra Istiawan selaku pemilik PT.

” Kami bersama dewan redaksi tunduk putusan kepada Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera mas Frengky dimana dirinya selaku Pemilik PT Perusahaan Berita ini, dan menurut kami tempatnya juga sudah layak,” Ujar Santoso.

Mantan Wartawan Edukasi ini juga mengatakan peresmian Sekretariat Bersama ( SEKBER ) PT. Media Ringgit Sejahtera dan Komunitas APSi Group ini selain dengan Doa dan Tahlil juga dilakukan Pemotongan Nasi Tumpeng guna peresmian Sekretariat Bersama.

” Acaranya sederhana kami mengundang seluruh anggota Komunitas APSi Group serta pimpinan redaksi serta Biro – Biro media – media yang tergabung di Komunitas APSi Group, ditambah juga beberapa Ketua Lembaga Swadaya Masyarakat yang bersinergitas dengan Komunitas APSi Group Khususnya dengan media kami Miris.id,” Paparnya.

Sedangkan Direktur Utama PT Media Ringgit Sejahtera Frengky Hendra Istiawan menerangkan Diresmikan Skretariat Bersama ini guna sebagai syarat agar terverifikasi media Online Miris.id ke Dewan Pers.

” Apa yang kami lakukan adalah sebuah syarat agar media kami bisa terverifikasi di Dewan Pers,” Tuturnya. Minggu (17/1/2021).

Frengky yang juga selaku Ketua Komunitas Perkumpulan Jurnalis Aliansi Pewarta Situbondo Group ( APSi Group ) ini juga menyampaikan bahwa pihaknya Melalui Khas Komunitas akan memilah dan memilih Anggota nya dari Komunitas APSi Group untuk mengikuti Uji kompetensi Wartawan ( UKW ) yang akan di fasilitasi oleh Komunitas APSi Group.

” Media kami legal, Komunitas kami APSi Group juga legal jadi kami akan memilah dan memilih Anggota yang tergabung di Komunitas Kami siapa yang berprestasi yang kami tunjuk akan kami fasilitasi untuk mengikuti Uji kompetensi Wartawan (UKW) dengan biaya ditanggung oleh Komunitas,” Kata Lelaki yang memiliki Khas Rambut Pirang ini. ( Tim )

Previous

Polantas Resort Situbondo, Gelar Aksi Penertiban Motor di Area Parkir Alun-alun

PT MRS bersama Komunitas APSi Group Resmikan Kantor Skretariat Bersama

Next

Tinggalkan komentar