Pengendara Roda Dua Kena Sangsi Jongkok Berdiri Saat Terjaring Operasi Yustisi Polsek Bondowoso.

| |

BONDOWOSO, Miris.id – Tak henti – hentinya Polsek Bondowoso laksanakan operasi Yustisi 2021 dan kali ini Wakapolsek Bondowoso Iptu Sugito Pimpin operasi di depan Mapolsek Jl.Santawi kelurahan Tamansari kecamatan Bondowoso bersama 6 anggota, dua petugas BPBD, satu petugas Sipil Polsek.

Pada operasi ini, 4 pengendara motor terjaring karena kedapatan tak makai masker sehingga mereka langsung mendapat sangsi jongkok – berdiri di halaman Polsek Bondowoso.

Wakapolsek mengatakan,” Operasi Yustisi 2021 pada hari ini,sebagai wujud inplementasi Inpres No.6 tahun 2020 untuk memutus rantai penyebaran Covid – 19.diwilayah hukum Polsek Bondowoso.

Inilah yang kita harapkan, dimana kali ini masih ada masyarakat tidak sadar memakai masker yang berhasil dijaring.

Jadi dengan giat operasi sesering mungkin, maka ini bisa menyadarkan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan salah satunya memakai masker.

Diharapkan operasi ini bisa menekan jumlah warga penderita Covid – 19 di wilayah hukum Polsek Bondowoso dan dampak positifnya, bisa membuat warga sadar memakai masker yang tentunya mereka akan berpikir seribu kali untuk tidak patuhi protokol kesehatan”, terang Iptu Sugito.

Dengan operasi Yustisi secara rutin seperti pemakain masker, maka dipastikan masyarakat akan selalu ingat makai masker jika akan bepergian dan ini bisa menjadi budaya tertib patuhi Protokol Kesehatan. (Cipto)

Previous

NA’AS TRUK VS SEPEDA MOTOR SALING ADUH DI JALAN RAYA BANYUWANGI DESA PESANGGARAN

Hujan Guyur Situbondo, Tangkis Sungai Desa Klatakan Jebol

Next

Tinggalkan komentar