Operasi Zebra Di Jalan Pemuda, Polres Situbondo Tak Beri Sanksi Tilang, Bahkan Bagikan Sovenir dan Masker

| |

Foto : Operasi Zebra Dijalan Pemuda Kelurahan Ardirejo oleh Polres Situbondo

Situbondo ( Miris.id ) – Memasuki hari keempat Operasi Zebra Semeru 2020, Polres Situbondo bagikan masker, souvenir dan stiker kepada pengendara yang tertib berlalu lintas dan disiplin memakai masker, Jum’at (30/10/2020)

Kasat Lantas AKP Indah Citra Fitriani, S.I.K. yang memimpin Operasi yang digelar di jalan Pemuda Situbondo membuat kaget pengendara karena kali ini Polisi tidak melakukan penindakan namun memberhentikan kendaraan untuk melihat kepatuhan masyarakat terkait lalu lintas dan protokol kesehatan.

Bagi pengendara yang melanggar diberikan teguran sedangkan yang tertib diberikan reward berupa sovenir, sementara yang tidak memakai masker diberikan masker gratis oleh Polantas dan disuruh menggunakannya.

“ Kita utamakan himbauan dan edukasi kepada masyarakat atau pengendara agar
patuh berlalulintas dan patuh terhadap protokol kesehatan dalam rangka pencegahan Covid-19 “ kata AKP Indah

Selain membagikan souvenir dan masker, Polantas juga memasang stiker himbauan “ Ayo Pakai Masker “ pada sekitar 120 kendaraan yang dilakukan pemeriksaan di jalan Pemuda Situbondo.

“ ini salah satu media sosialisasi protokol kesehatan, dengan stiker tersebut diharapkan selalu mengingatkan masyarakaty untuk pakai masker “ pungkasnya.

(Reno Dwi Cahyo)

Previous

Deny Rico Pertanyakan Dua Kasus Dugaan Korupsi Dana Publikasi Media 1,4 M Dan Desa Agel Yang Dilaporkan Ke Kejari Situbondo

Jum’at Berbagi, Satlantas Polres Situbondo Bagikan Nasi Kotak kepada Masyarakat

Next

Tinggalkan komentar