Marlena Law Office & Partner ; Katakan Dengan Tegas Situbondo Bukan Butuh Perubahan melainkan Perbaikan

| | , ,

Penulis : Baharuddin Bakir

SITUBONDO ( Miris.id ) - Paslon Nomor Urut 01, Yakni Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati, Yang dikenal dengan Sebutan (Karunia) Menurut Advokat Muda Asal Situbondo, Hendriyansyah SH selaku Direktur Marlena Law Office & Partner menuturkan, salah satu strategi dengan menampilkan Paslon 01 Yakni Karna Suswandi dan Khoironi Amanah yang terkenal dengan jargon "Perubahan" dalam iklan mereka. Kini yang dibutuhkan masyarakat Situbondo bukan perubahan, tetapi perbaikan.

" Kalau kita dengar dengan kata Perubahan apanya yang harus dirubah lagi, dari segi Pemerintahan kita sudah mendapatkan Banyak Prestasi dan penghargaan disaat kepemimpinan bapak Bupati H. Dadang Wigiarto dan bapak H. Yoyok Mulyadi, jadi Kabupaten ini bukan butuh perubahan melainkan Perbaikan yang sudah baik lebih baik lagi," Kata Advokat yang lagi naik daun ini. Rabu (4/11/2020).

Demikian juga yang disampaikan oleh Partner sejatinya Advokat Muda yang juga dari Marlena Law Office & Partner. Jufaldi SH Menyampaikan Iklan untuk televisi Bahkan Media Online dan Cetak ditambah pendukung dan tim sukses tersebut menampilkan Karna Suswandi sebagai sosok pembawa perubahan.

" Situbondo tidak butuh perubahan, tapi perbaikan sistem kenegaraan dan birokrasi supaya rakyat merasakan kerja pemerintahnya. Bukan janji saja," kata dia melalui telepon.

Merupakan hak Pendukungnya serta timsesnya menampilkan Jargon Perubahan bagi Paslon Pilihannya, Hanya saja ada semacam beban moral, bahwa bila Jargon Perubahan yang diteriakkan oleh Timses, pendukung, dan relawannya wajib bekerja keras sehingga mampu membawakan perubahan bagi rakyat Situbondo.

"Apa Paslon 01 yakin bisa ? Kalau Paslon 01 bisa dan sanggup itu baru jago," tantang Advokat Muda Situbondo.

Previous

Pasokan Mata Air Bawah Tanah PLTU Dongkrak PAD Pemkab Situbondo

Puluhan Warga, Tokoh Masyarakat dan Mantan Kades Nyatakan Mosi Tidak Percaya Terhadap Pemdes Paowan

Next

Tinggalkan komentar