Dokter di Surabaya Kembali Menjadi Korban Keganasan Virus Corona

| |

Dokter di Surabaya Kembali Menjadi Korban Keganasan Virus Corona

SURABAYA ( miris.id ) ~ Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Surabaya Wilayah Jawa Timur, hari ini kembali dibuat berduka. Sebab, salah satu personil anggota nya telah meninggal dunia dikarenakan positif terpapar virus Corona. Sabtu (30/1/2021)

Almarhum adalah seorang anggota Perhimpunan Dokter Ahli Mata Indonesia (PERDAMI) dan (IDI Cabang Surabaya). Dokter muda spesialis mata yang menamatkan pendidikan kedokteran di Universitas Airlangga tersebut, sehari-hari berpraktik di Rumah Sakit Siloam di Jalan Raya Gubeng dan Surabaya Eye Clinic diketahui bernama Dwi Ahmad Yani SpM.

Menurut pantauan awak media, masih belum bisa diketahui kapan dan pasti nya almarhum tertular virus covid 19. Namun dijelaskan ada penyakit bawaan ( komorbid ) penyerta yang menyebabkan dokter tersebut meninggal dunia.

Saat dilakukan konfirmasi, dr Brahmana Askandar SpOG (Ketua IDI Surabaya). Ia membenarkan adanya berita duka tersebut. Selanjutnya dia memaparkan, “Iya, benar positif Covid-19 dan sempat dirawat di RSU dr Soetomo Surabaya beberapa hari sebelumnya,” terang Brahmana.

Ia menambahkan, “Total saat ini, sudah ada 14 dokter yang meninggal di Surabaya. Dan semua dokter terpapar virus Corona. Ada 14 dokter yang menjadi korban, termasuk dengan almarhum ini.” Tutup nya.

(A.Ch)

Previous

Pelaksanaan Vaksinasi COVID 19 jenis Sinovac tahap I oleh Puskesmas Kapongan (PKM Kapongan) dengan sasaran 70 Nakes

Apakah Masalah Hutang Piutang Bisa Di Pidana ?

Next

Tinggalkan komentar