Pemilihan ketua club mobil HCS Periode 2020 – 2023, Berharap Club HCS Lebih Baik Lagi

| |

Club HCS Situbondo

SITUBONDO (Miris.id) – Club Mobil di Kabupaten Situbondo yakni (HCS) Honda Civic Sport sudah mencapai 5 Tahun lamanya. Sehingga Saat ini Sabtu (31/10/2020) ditetapkannya Pemilihan Ketua Baru yang mana diadakan oleh Club’ Mobil Civic Sport ini 3 Tahun sekali.

Pemilihan Ketua Club mobil HCS honda civic sport  di pusleh / pusat oleh oleh Pada Hari Sabtu 31 Oktober 2020 telah di adakan pemilihan ketua HCS yang biasa di adakan setiap 3 thun sekali, mengingat Sejak terdirinya Club HCS Honda civic sport Situbondo sejak Tahun 2015 hingga sekarang Tahun 2020 sudah berjalan 5 Tahun.

dan saat ini Club tersebut memilih siapa yang sekiranya pantas dan lebih baik untuk membawa HCS lebih baik kedepannya, dan setelah diadakan pemilihan voting bersama yang terdiri dari 12 kandidat Acung, Berly, Prapto,Arif, Firdy, Fay, Haris, Jimy, Ridhok, Muhlis, Yogik, Feby.

Dari Anggota yang terdiri dari 45 orang ternyata saat diambil voting terbanyak di menangkan oleh saudara Faid yang biasa disapa Fay  untuk 3 tahun yang akan datang Masa Periode 2020-2023.

Saat dikonfirmasi Faid yang akrab disapa Fay Ketua Terpilih berharap Club HCS Semoga seterusnya Semakin Kompak dan menjaga Kesolidan.

” semoga semua anggota semakin kompak dan solit untuk membesarkan Club, HCS semakin besar dan bisa dikenal di semua daerah,” Tegasnya.

Ditempat yang sama Muhamad Haris sebagai pendiri Club HCS ( honda civic Situbondo) menegaskan Bahwa Club ini adalah milik bersama.

” Club ini atau HCS ini bukan milik pribadi tapi milik bersama jadi kita sebagai pencinta mobil Civic ayo kita berjuang bersama demi keutuhan dan kemajuan club kita ini,” Kata Muhammad Haris.

Edy Selaku Pembina Club Menambahkan Bahwa Club HCS bisa bertahan selama 5 Tahun karena Kekompakan Seluruh Anggotanya.

” intinya Club ini bisa bertahan hingga sekarang, Selama 5 tahun ini adalah berkat kekompakan semua anggota yang sangat mendukung penuh dengan adanya organisasi Club Mobil Civic Situbondo dan saya sangat bangga kepada semua anggota yang sangat antusias mendukung penuh Pemilihan ketua saat ini,” Tutupnya.

( Budi Arista )

Previous

Kisah Pemimpin Yang Dilengserkan Rakyatnya Sendiri

Panas ! Dugaan Korupsi Yang Diadukan Masyarakat Desa Paowan Selesai Diperiksa, Inspektorat Tunggu rekomendasi Bupati Situbondo

Next

Tinggalkan komentar