Sosial Ke 3 , Gerakan Sapa Jalan Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama Bagikan Sembako Ke Janda Lansia

| |

Sosial Ke 3 , Gerakan Sapa Jalan Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama Bagikan Sembako Ke Janda Lansia

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – Komunitas Gerakan Sapa Jalan Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama yang dibina oleh Lurah Ardirejo Rocky Syahbana kini kembali membagikan sembako kepada Janda Lansia di RT 7 Kelurahan Ardirejo.

Armi Dwi Yulihastu selaku Bendahara Komunitas Tersebut menyampaikan pihaknya akan terus membantu dengan cara membagikan sembako kepada anak yatim Piatu dan Janda Lansia.

” Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari Jum’at, kegiatan ke tiga kali ini masih di daerah kelurahan Ardirejo Kecamatan Panji, yang insyaallah akan terus ditingkatkan di Kordes – Kordes Di Kabupaten Situbondo,” Tuturnya.

Sedangkan Fadli selaku Ketua RT mengucapkan banyak terima kasih kepada Komunitas Gerakan Sapa Jalan Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama ini.

” Terima kasih atas bantuannya kepada warga saya, semoga kedepannya Komunitas ini lebih sukses lagi di sektor sosial,” Kata Fadli.

Ucapan terima kasih dari penerima ditambah senyuman terima kasih banyak dilontarkan, kehadiran Komunitas Gerakan Sapa Jalan Sahabat Remaja Milenial Ngereng Ulama berharap bisa sedikit membantu para Anak Yatim Piatu serta janda – janda Lansia yang ada di Kabupaten Situbondo. ( Elly Mardiyana )

Previous

Rapat Komisi IV DPRD Dan DPMD Bondowoso belum hasilkan Keputusan. Ketua Komisi IV Desak Pemerintah Daerah Bondowoso segera Putuskan Jadwal Pilkades Sebelum Januari 2021 Berakhir

Pembagian sembako rutin dari Owner RSMS (jum’at Barokah) jatuh pada RT 02 RT 03 RW 11

Next

Tinggalkan komentar