KORLASOGI : Kembali Targetkan Bantuan Untuk Pembangunan Musholla Di Desa Demung

| |

KORLASOGI : Kembali Targetkan Bantuan Untuk Pembangunan Musholla Di Desa Demung

SITUBONDO ( miris.id ) – Jum’at Berkah Komunitas Relawan Laok Songai Berbagi atau KORLASOGI, secara terus menerus memberikan bantuan kepada pembangunan tempat ibadah salah seperti pembangunan Yayasan, Masjid dan Musholla.

Seperti yang dilakukaan Pasukan Relawan KORLASOGI pada Juma’at (19/2/2021) pada Mushollah Nurur Rahmah Besuki Situbindo

Melalui Saipullah,M.S.G selaku ketua KORLASOGI, bantuan untuk pembangunan mushollah diserahkan langsung kepada Ustad H.Ahmad selaku ketua takmir Masjid, warga RT.3 RW.2 dusun Watu desa Demung kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

H.Ahmad kepada relawan di mushollah Nurur Rahmah menyampaikan banyak terima kasih kepada ketua umum,relawam, dan pihak donatur KORLASOGI yang telah ihklas memberikan bantuan.

” Terima kasih, bantuan ini kami terima karena Allah SWT dan semoga ketua, relawan, dan donatur KORLASOGI diberi kesehatan dan rizki lebih dari Allah SWT,” Tuturnya.

Ketua umum KORLASOGI, Saipullah menyampaikan

” Apa yang kami lakukan dan berikan atas nama KORLASOGI bisa memberikan kenyamanan bagi dunia belajar dan mengajar khususnya dibidang Al Qur’ an yang memang membutuhkan sarana dan prasarana yang memadai, sehingga proses belajar mudah dicermati,” ulasnya singkat Saipullah.

( Elly )

Previous

Amirul Mustafa : seharusnya pemkab membuat pedoman masa transisi dan perubahan RPJMD bukan musrenbang 2022

Diduga Lakukan Pencemaran Nama Baik, Akun FB Bayu Prasetya Terancam Dilaporkan UU ITE

Next

Tinggalkan komentar