KORLASOGI : 10 Paket Sembako Untuk Kaum Janda Lansia di Dua Desa Di Kabupaten Situbondo

| |

KORLASOGI Bagikaan 10 Paket Sembako Kepada Janda Lansia di Dua Desa

SITUBONDOmiris.id – Konunitas Relawan Laok Songai ( Korlasogih) bagikan 10 paket sembako kepada 10 janda Lanjut usia dalam Jum’at Berkah di dua desa yang merupakan kegiatan ritin setiap Jum’at.

Sasaran bagi – bagi 10 Sembako kali ini, 5 Paket sembako untuk janda Lansia desa Mlandingan dan 5 Paket Sembako untuk janda lansia desa Alas Tengah kecamatan Sumber Malang.

Nurdiyah (64) lansia warga Mlandingan berterima kasih kepada Komunitas Relawan Laok Songai berbagi sembako disaat dimasa Pandemi Covid – 19 dimana kebutuhan hidup setiap hari yang dirasa sulit namun bisa terbantu sembako ini.

” Terima kasih saya ucapkan, semoga amal baik ini diganti puluhan ribu rezeki dari Allah SWT,”ucapnya.

Terima kasih juga disampaikan Rustiyatin (72) Lansia warga desa Alas Tengah kecamatan Sumber Malang yang hidup sendiri selama 21 tahun sejak suaminya meninggal dunia.

” Terima kasih nak, ini sangat membantu saya, sekali lagi terima kasih ” ucapnya sambil meneteskan air mata

Kholilur Rohman anggota Korlasogih mengatakan,” Saya beruntung bisa ikut berbagi dan menjadi bagian melakukan giat sosial yang mulia ini “, katanya.

” Alhamdulillah, semua yang dititipkan kepada kami, sudah 1diserahkan kepada yang berhak menerima, dan saya bangga karena menjadi bagian dari kegiatan ini karena ini kegiatan mulia “, Katanya

Ia juga mengatakan, 5 Paket Sembako lainnya yang dibagi ke desa Mlandingan oleh Pemilik Rerdy Tro Thajin Polor juga juga anggota Komunitas relawan sudah disampaikan.

” Benar 10 Paket Sembako dibagikan di dua desa antara lain 5 ke desa Alas Tengah dan 5 ke desa Mlandingan “, imbuhnya
( Ely )

Previous

SEMBUHKAN PENDERITA DENGAN SUPRANATURAL, NYI MAS SEKAR DEWI LANJARSARI, TERIMA UANG DENGAN IHKLAS.

DINILAI JALAN DITEMPAT, KELUARGA KORBAN MENGADU KE LBH GKS BASRAH

Next

Tinggalkan komentar