Komunitas Relawan Laok Songai Berbagi 10 Pack Keramik Untuk Musholla Annur – Demung

| |

Komunitas Relawan Laok Songai Berbagi 10 Pack Keramik Kepada Musholla An’nur – Demung

SITUBONDO ( Miris.id ) – KORLASOGI (Komunitas Relawan Laok Songai) kali ini kembali berbagi rizki kepada Mushollah An’nur desa Demung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo, berupa 10 dosh keramik

Jum’at berkah ini merupakan kegiatan sosial KORLASOGI yang rutin dilakukan setiap hari jumat.

Ustad Abdul Hadi selaku Pengajar / Ustad di Musholla An – Nur berterima kasih atas bantuan keramik yang diterimanya karena ini untuk pembangunan Musholla An’Nur.

Ustad Abdul Hadi,”” Saya sangat terima kasih atas bantuannya 10 Pack keramiknya untuk Musholla An-Nur terutama kepada Komunitas Korlasogi khususnya Ketuanya Mas Saipul,” ucap ustad Abdul Hadi.

Ketua KORLASOGI Saipullah,M.GS., mengatakan,” Kegiatan hari ini sama dengan kegiatan yang dilakukan setiap Jum’ at.

Ini adalah kegiatan sosial yang rutin dilakukan seminggu sekali dengan sasaran bantuan kepada Pondok pesantren dan tempat – tempat ibadah umat muslim yaitu Masjid dan Musholla”, terangnya.

Kembali Ustad Saipullah mengatakan ” Sasaran kami tetap tempat Ibadah seperti Musholla selain tempat ibadah juga sebagai akses anak – anak belajar mengaji,” Kata Saipullah.

Lanjut Saipullah,” Syarat utama dalam beribadah di dunia belajar mengajar di Mushollah, tentunya diawali dengan Wudhu terlebih dahulu, jadi tempat untuk berwudhu adalah hal palibg pebtibg juga..

Jadi 10 Dosh keramik yang diberikan ini, khusus untuk keramik lantai tempat Wudhu’ Mas,” terangnya. (Elly)

Previous

Koramil 0823/03 Kapongan Laksanakan Operasi Yustisi Covid -19 Dan Sosialisasi Vaksin

Next

Tinggalkan komentar