Jum’at Berkah ! Relawan Laok Songai Bagikan Sembako Kepada 10 Lansia

| |

Jum’at Berkah ! Relawan Laok Songai Bagikan Sembako Kepada 10 Lansia

SITUBONDO ( Miris.id ) – Jum’at Berkah, dimana Relawan Laok Songai yang dipimpin oleh Saipul Pemilik Akun Facebook Anonim Saipullah M GS Tersebut, pada Jum’at (28/1/2021) membagikan Sembako untuk 10 Orang Lansia di Dua Desa di Kabupaten Situbondo.

Kegiatan Sosial Bagi – bagi sembako Tersebut 5 Orang Di Desa Selomukti Kecamatan Mlandingan dan 5 orang lagi di Kauman Desa Besuki Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo.

Hasan pemilik akun Facebook Anonim Rerdy tro Thajin Polor Tersebut mengaku senang bisa ikut berbagi kepada para lansia.

” Alhamdulillah semuanya kami sudah sampaikan kepada yang berhak menerima, dan saya sangat senang bisa ikut berbagi seperti ini semoga bermanfaat saja bagi para penerima manfaat ini,” Tuturnya.

Senada juga Nita yang juga bagian dari relawan Laok Songai Menyampaikan bangga bisa berbagi kepada orang – orang yang lanjut Usia ( Lansia ).

” semoga relawan Laok Songai terus bisa bermanfaat dengan cara berbagi sedikit Rezeki untuk para kaum dhuafa dan lansia,” Kata Nita kepada Miris.id

Mbah Sunar panggilan akrab penerima manfaat Asal Desa Selomukti menuturkan banyak terima kasih kepada relawan Laok Songai yang mana memberikan santunan berupa bingkisan sembako.

” Subhanallah terima kasih banyak buat relawan Laok Songai, semoga Allah mengganti 10 x lipat atas apa yang diberikan kepada kami para Lansia,” Tuturnya.

Sedangkan selaku Ketua Relawan Laok Songai Saipullah menerangkan bahwa Relawan Laok Songai saat ini menjadi relawan Sosial yang selalu ada untuk para Kaum Dhuafa, Janda Lansia, dan anak yatim Piatu.

” Semua ini berkat kerja sama tim di relawan Laok Songai, intinya kita hadir untuk bisa bermanfaat bagi orang lain, dan kami siap kapanpun dimanapun akan selalu ada ditengah – tengah masyarakat yang membutuhkan pertolongan kami, khususnya Kaum Dhuafa, janda Lansia dan anak yatim Piatu terutama,” Tegasnya. ( Taufik Hidayat )

Previous

Januari 2021 Tinggal Sehari, DInas PMD Belum Berikan Kepastian, Bagaimana Sikap Komisi IV DPRD Bondowoso

Waspada Penipuan ! Foto WhatsApp Mas Yon Bersama Bupati Situbondo Terpilih Dibajak Orang

Next

Tinggalkan komentar