Jum’at Berkah ! Komunitas Sampak Bersholawat Bagikan 200 Nasi Bungkus Ke Abang Becak Di Asembagus

| |

Jum’at Berkah ! Komunitas Sampak Bersholawat Bagikan 200 Nasi Bungkus Ke Abang Becak Di Asembagus

SITUBONDO ( Miris.id ) – Komunitas Sampak Bersholawat yang dipimpin oleh Rudi Hartono bersama Puluhan Anggotanya, dalam Jum’at Berkah ini berbagi dengan membagikan 200 Nasi Bungkus Ke Abang becak di depan taman Asembagus Desa Trigonco Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo. Jum’at (12/2/2021).

Giat sosial ini adalah bentuk sosial dari Komunitas Sampak Bersholawat untuk berbagi, dimana Pandemi Covid-19 di kabupaten Situbondo banyak warga yang sangat terdampak selain masalah ekonomi juga terkait urusan Sandang pangan.

Skretaris Komunitas Sampak Bersholawat Ardani Fhitaman menerangkan, saat dikonfirmasi Awak media ini.

” Dalam giat sosial ini kami berbagi, dimana Komunitas Sampak Bersholawat peduli bagi masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19, selain Abang becak kami juga bagikan kepada kaum dhuafa disekitar lokasi,” Ujarnya.

Ia juga menyampaikan bahwa bukan hanya Abang Becak saja yang dibagikan nasi bungkus, akan tetapi kaum dhuafa beserta warga sekitar pun juga mendapatkan nasi bungkus.

” Harapan kami apa yang kami berikan menjadi sebuah berkah bagi kami dan penerima manfaat ini,” Kata Dani Panggilan Akrabnya.

Sedangkan salah penerima manfaat tersebut Yahya tukang Becak menuturkan banyak terima kasih atas bantuan nasi bungkus nya.

” Kita tidak melihat apapun bantuan nya, nasi bungkus ini insyaallah berkah semoga Allah memberikan barokah serta hidayah,” Tuturnya.

Senada juga salah satu Penerima nasi bungkus Gufron Menyampaikan semoga Komunitas Sampak Bersholawat sukses dan jaya serta kompak selalu.

” Sukses dan jaya Komunitas Sampak Bersholawat, dan terima kasih banyak nasi bungkus nya,” Paparnya.

Sedangkan di akhir giat bagi – bagi nasi media ini mencoba mengkonfirmasi Ketua Komunitas Sampak Bersholawat Rudi Hartono. Dengan singkat Pihaknya menerangkan bahwa giat hari ini Alhamdulillah adalah hasil kesepakatan bersama seluruh Anggota Komunitas.

” Alhamdulillah giat sosial hari ini lancar tanpa kendala, giat ini adalah hasil kesepakatan bersama dan masalah biayanya juga dirangkul bersama seluruh anggota, semoga di Jum’at Berkah kedepannya kita lebih banyak lagi membagikan Nasi Bungkus bagi saudara – saudara kita khususnya para Abang becak yang saat ini memang sangat sulit dalam mencari kebutuhan Ekonomi,” Tegasnya. ( Tim )

Previous

MASYARAKAT BERHARAP SESUAI JARGON PERUBAHAN BISA MERUBAH SITUBONDO LEBIH BAIK LAGI

Aktifitas Bongkar Muat Di Situbondo masih Liar, Warga Mengeluhkan Kinerja Kepolisian Dinilai Lempeng

Next

Tinggalkan komentar