Hebat ! Tim Pengelola Pertambangan Widoropayung Bagikan 350 Paket Untuk Warga Terdampak

| |

Hebat ! Tim Pengelola Pertambangan Widoropayung Bagikan 350 Paket Untuk Warga Terdampak

SITUBONDO ( Miris.id ) – Kegiatan Pemberian Sembako dari TIM pertambangan Desa Widoropayung Kecamatan Besuki Kabupaten Situbondo terhadap masyarakat terdampak pertambangan sekitar 350 paket dibagikan kepada 350 orang Penerima. Jum’at ( 27/11/2020).

Didik Martono, selaku tim pengelola pertambangan tujuan pertambangan juga untuk kesejahteraan masyarakat dan yang bekerja masyarakat setempat dan berkomitmen untuk tiap bulan untuk bakti sosialnya terhadap masyarakat sekitar.

” Apa yang kami lakukan untuk Kesejahteraan Masyarakat yang terdampak Pertambangan, karena ini adalah kewajiban Tim Pengelola Pertambangan untuk mengutamakan Bakti sosial terhadap Masyarakat Sekitar,” Ujar Didik Martono.

Harapannya Pertambangan tersebut bisa bermanfaat nantinya bagi masyarakat sekitar, selain merubah ekonomi juga menciptakan Lapangan Pekerjaan bagi Masyarakat sekitar.

” Adanya pertambangan ini sudah jelas kami memberikan Lapangan Pekerjaan kepada Masyarakat sekitar, Yang bekerja juga Masyarakat setempat, sesuai komitmen setiap bulan dengan adanya Bakti sosial bisa mengurangi dampak Ekonomi untuk Warga Sekitar,” Tuturnya.

Sedangkan Aminah salah satu Warga Widoropayung yang juga selaku penerima paket Bakti Sosial Tim Pengelola Pertambangan sangat mengucapkan terima kasih, karena selain suaminya diberi Pekerjaan warga sekitar juga mendapatkan santunan setiap Bulan.

” Kami sangat berterima kasih, dengan adanya bantuan santunan dari tim Pengelola Pertambangan, ditambah suami kami diberi pekerjaan, dengan adanya dampak Pandemi Covid-19 kami sangat terbantu, meski dampak Pertambangan bagi Desa kami, setidaknya ini adalah awal perbaikan Desa kami untuk menciptakan lapangan pekerjaan serta Mengayomi masyarakat Desa Widoropayung,” Ucapnya. (Sutrisno)

Previous

Penuhi panggilan penyidik Rasid terlapor Video dugaan pengancaman di dampingi kuasa hukum dan puluhan relawan Mulya Abadi

Mengenang Sang Legenda Situbondo Dadang Wigiarto Bupati Dua Periode

Next

Tinggalkan komentar