Hadirnya Relawan Laok Songai Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat Di Bidang Sosial

| |

Hadirnya Relawan Laok Songai Bisa Bermanfaat Bagi Masyarakat Di Bidang Sosial

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – Relawan Laok Songai yang saat Pilkada resmi mendukung Mulya abadi, kini tetap saja Group ini ramai dengan Penuh Canda Tawa dan Aksi – aksi Sosial. Meski Pilkada Sudah Usai Group ini tetap Aktif dibidang Sosial.

Relawan yang dikomando oleh pemilik akun Facebook Anonim Saipullah M GS ini tetap saja meng – aktifkan Relawan Laok Songai di berbagai Bidang terutama di bidang Sosial.

” Saat ini kami tidak menatap masa lalu, tetapi masa depan, jadi kita harus berbuat yang bermanfaat bagi orang lain tentunya kami dan semua relawan Laok Songai selain di Group ada Canda Tawa kami mengutamakan dibidang Sosial,” Ujar Saipullah.

Sedangkan Lina Latifa asal Besuki yang sudah bertahun – tahun hidup di luar Negeri menyampaikan bahwa pihaknya berbagi itu bukan karena ingin sanjungan melainkan kewajiban.

” Saya selalu ingat kata kata ketua Gerakan Peduli Sosial (GPS) Mas Rendra kalau berbagi itu tidak pernah rugi, maka kami disini berbagi bukan karena ingin sanjungan melainkan sebuah kewajiban bagi kami dan berharap ridhonya Allah SWT,” Kata Lina Latifa.

Harapan relawan Laok Songai ini bisa bermanfaat bagi Masyarakat, khususnya di bidang sosial, meski tidak ada agenda rutinan akan tetapi siapapun yang sekiranya membutuhkan bantuan maka relawan Laok Songai siap berbagi. ( Alwiyanto )

Previous

Sekda Layangkan Surat Ke Camat SE Kabupaten Situbondo terkait Penyelesaian SPJ 2020

Anjangsana Komunitas APSi Ke 14 Di Besuki Bersama Pimred Teropong Reformasi

Next

Tinggalkan komentar