Peringati Harlah PPS Merpati Putih, Abu Bakar Abdi Sempatkan Nonton Bareng Dan Beri Dukungan

| | ,

Penulis : Mindartok

SITUBONDO ( Miris.id ) – nobar (nonton Bareng) pencak silat bersama Abu Bakar Abdi calon wakil Bupati Situbondo nomer urut dua. Dalam rangka memperingati hari ulang tahun pencak silat merpati putih yang dipimpin Oleh Didik yang beralamat di desa Jangkar Kecamatan Jangkar.

menjadi daya tarik tersendiri bagi warga sekitar karena tidak hanya seni bela diri yang di tampilkan, tapi rasa solidaritas terpatri di dalamnya,  dalam prosesi acara tersebut pimpinan pencak silat  sempat memeluk erat Abu Bakar Abdi, tanpa terasa meneteskan air mata kebahagiaan, setelah potong kue ulang tahun PS  merpati putih.

Saat dikonfirmasi oleh Wartawan Miris.id Didik Pimpinan PS Merpati Putih mengatakan.

” Alhamdulillah, saya merasakan kebahagiaan tersendiri datangnya pak Abu Bakar Abdi sebagai calon wakil Bupati ke acara kami,” Ucap Didik seraya meneteskan air mata kebahagiaan. Senin (2/11/2020) Malam.

Ia juga berharap Paslon Nomor Urut 02 Mulya Abadi yakni Ir H Yoyok Mulyadi M,Si dan Drs H Abu Bakar Abdi Apt M,Si jika ditakdirkan memimpin Situbondo dan menang di Pilkada 2020 Nanti, Pihak Komunitas Pencak Silat Merpati Putih mengharapkan Dukungan Sarana dan Prasarana.

” dan juga kedepannya Apabila Mulya abadi di takdirkan memimpin Situbondo, kami mengharap dukungan sarana dan prasarana komunitas pencak silat ini agar pencak silat semakin di gandrungi oleh masyarakat jangkar khususnya,” Harapnya.

Sedangkan Cawabup Paslon Nomer Urut 02 Drs H Abu Bakar Abdi Menyampaikan sangat bangga terhadap Komunitas ini.

” Komunitas Pencak Silat Merpati Putih ini sangat membanggakan bagi masyarakat Kabupaten Situbondo, di samping kita juga bisa belajar bela diri untuk menjaga diri dari hal yang tidak diinginkan, kedepannya semoga Pencak Silat ini bisa mengharumkan nama Situbondo nantinya,” Paparnya.

Saat ditanya jika nanti dirinya benar – benar menang di Pilkada Situbondo 2020, apakah dukungan yang diharapkan oleh Pemimpin Pencak Silat Merpati Putih dalam Dukungan sarana dan prasarana bisa diwujudkan. Pria yang akrab disapa Abi ini menegaskan.

” Kami tidak bisa menjanjikan Janji Politik, akan tetapi akan kami rangkul dan dukung semua Elemen dimana itu bisa membanggakan Kabupaten ini, karena tujuan kita tetap dari awal membangun bersama – sama Kabupaten Situbondo agar lebih baik dan baik lagi,” Tutupnya.

acara tersebut di tutup foto bersama Calon Wakil Bupati Situbondo Nomer Urut 02 Drs H Abu Bakar Abdi Apt M,Si.

Previous

Bupati Salwa Himbau Masyarakat Sukseskan Sensus Penduduk

Carut Marutnya Kelestarian dan Kebersihan Pantai Jangkar, Itu Tanggung Jawab Bersama

Next

Tinggalkan komentar