Wow ! Paslon 01 Dilaporkan Kembali, Ajak Honorer Pilih Salah Satu Paslon Dan Janjikan Gaji Rp. 1 Juta

| | ,

Wow ! Paslon 01 Dilaporkan Kembali, Ajak Honorer Pilih Salah Satu Paslon Dan Janjikan Gaji Rp. 1 Juta

SITUBONDO ( Miris ) – Belum sepekan kini masyarakat Situbondo kembali melaporkan Paslon 01, melalui Video yang diunggah grub Bursa Calon Bupati Dan Wakil Bupati Situbondo dengan beredarnya Video Tim Sukses Paslon 01 Di berbagai Media Sosial Baik Group Facebook dan Group WhatsApp.

Hal tersebut diduga melanggar Undang – undang Nomor 10 Tahun 2016 Tentang Pemilihan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati, Pasal 73 ayat 4 Point’ C.

Seperti menurut keterangan Pelapor Nuril Ulum mengatakan.

” Kami laporkan karena didalamnya berisi tentang janji – janji yang mana Dilarang pada undang – undang tersebut,” Tegas Pria yang akrab disapa Vije.

Ia juga menjelaskan bahwa Nara sumber yang dilaporkan olehnya menurut Isi Video mengajak untuk memilih salah satu Calon dengan beberapa janji.

” karena Nara sumber yang kita laporkan memberikan Janji – janji seperti Guru Sokwan atau GTT akan digaji Rp 1 Juta Rupiah jika Bung Karna terpilih menjadi Bupati Kabupaten Situbondo,” Jelasnya.

Maka hal tersebut Nuril Ulum selaku Masyarakat yang mempunyai Hak Pilih di Pilkada Situbondo menilai ada dugaan yang melanggar aturan sesuai UU nomor 10 Tahun 2016 Pasal 73 ayat 4 Point’ C, sehingga membuat dirinya pada Hari Rabu (18/11/2020) Mendatangi Bawaslu Situbondo guna melaporkannya. (Wardy)

Previous

Dari Dana PADes, Kades Duwet Anggarkan Bantuan Kegiatan Masjid Sebesar Rp.50 juta

Curhatan Hati Warga Paowan Kecamatan Panarukan ; “Kita Salah Pilih Pemimpin”

Next

Tinggalkan komentar