Terkait Pelaporan Dugaan Money Politik Yang Dilakukan Paslon 01, Pelapor Disurati Bawaslu Situbondo, Ada Apa ?

| | ,

Penulis : San

Terkait Pelaporan Dugaan Money Politik Yang Dilakukan Paslon 01, Pelapor Disurati Bawaslu Situbondo, Ada Apa ?

SITUBONDO ( Miris.id ) – sebagai tindak lanjut dari pelaporan dugaan money politik yang dilakukan oleh paslon 01 , hari ini sabtu Tanggal 14 november 2020 berkirim surat kepada pelapor.

hal ini dibenarkan oleh pelapor saudara Amirul Mustafa saat ditemui oleh wartawan media online miris.id tadi petang.

” Iya saya mendapat surat dari bawaslu kabupaten sebagai tindak lanjut dari pelaporan saya tempo hari ke kantor gakumdu badan pengawas pemilu kabupaten situbondo ” kata Mas Amir sapaan akrab nya.

Pihak Bawaslu Meminta Amirul Mustafa ( Pelapor ) melengkapi Laporan Dugaan Pelanggaran Pilkada 2020. Yakni Syarat secara Formal dan Materilnya.

” surat tersebut sebatas memberitahukan bahwa bawaslu Kabupaten Situbondo telah menindak lanjuti atas laporan saya tentang dugaan pidana money politik yang diduga dilakukan oleh paslon 01. berdasarkan hasil rapat pleno memberitahukan kepada saya sebagai pelapor untuk melengkapi syarat formal maupun materil sebagai syarat mutlak diterima nya sebuah laporan dugaan pelanggaran pilkada 2020,” Jelasnya. Sabtu (14/11/2020).

Seperti diketahui bersama pada hari rabu (11/11/2020) Amirul Mustafa telah melaporkan dugaan pelanggaran Pidana pilkada atas paslon 01, Saudara Karna Suswandi yang terjadi di lingkungan mimbaan. bersama saudara mohammad imam dan rudi hartono yang juga turut dilaporkan.

Previous

KERTOSARI ASEMBAGUS TUNTASKAN PENYALURAN BLT DD 4, 5 DAN 6

Pilkada 2020 Di Situbondo Seperti Masa Pilpres 2019, Siapakah Yang Menjadi Pemenang ?

Next

Tinggalkan komentar