Sosok Mayat Telungkup Di Temukam Di Banyuputih

| | , ,

SITUBONDO, Miris.Id-Jajaran kepolisian Polsek Banyuputih Situbondo jawa timur melakukan olah TKP tentang ditemukannya sesosok mayat lelaki, Minggu.(08/11/2020) pada pukul 12 siang di Lokasi HGO PG Asembagus Dusun Widoropasar Desa Banyuputih Situbondo.

Diketahui korban bernama Asan /P.Sahwani (72) warga Kampung RT 01 RW 01 Desa Jangkar Kecamatan Jangkar kabupaten Situbondo ditemukan tergelatak di pinghir sawah.

Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto, S.H mengungkapkan kronologi kejadian, menurut informasi dan hasil pendataan olah TKP korban adalah seorang Petani, menurut keterangan saksi yang bernama Ahmad Mustain saat mengairi air untuk tanaman tebu sontak terkejut saat melihat korban yang tergeletak tersungkur di pinggir sawah, melihat itu Ahmad mustain hendak menolongnya bersama warga yang lain namun dengan kondisi tertelungkup di sawah korban sudah tak bernyawa lagi

“Menurut keterangam warga dan setelah kami melakukan olah TKP terdapat keterangan saksi pada saat ditemukan kondisi korban sudah melepuh, terdapat luka pada bagian kaki korban namun untuk sementara tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, “Ujar AKP Heru.

Kejadian ini pihak keluarga yang mengetahui tentang kejadian tersebut langsung membawanya ke rumah duka di kampung Samaudin, Desa Jangkar Kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo. Menurut salah satu keluarga korban mempunyai riwayat penyakit asma dan baru selesai operasi karena terdapat penyakit hernia

Olah TKP yang di pimpin langsung oleh Kapolsek AKP Heru Pyrwanto SH, Ps.Kanit Lantas Polsek Banyuputih Aipda Erfan Ps.Ka SPKT Polsek Banyuputih ipda Arief imam Ps. Kanit Reskrim Polsek Banyuputih ,Bripka Singgih Dwi Cahyono, S.H, Ps. (Kanit Intelkam) Polsek Banyuputih (Bripka Washil). Bhabinkamtibmas Desa Banyuputih (Briptu Zainul Insan Kamil). 7 anggota SPKT Polsek Banyuputih Bripda Dadang.

Penulis : Edo Situbondo

Previous

Komunitas Aliansi Pewarta Situbondo (APSi), Buka Pendaftaran Anggota Baru Untuk Menjadi Profesi Jurnalis

Komunitas Aliansi Pewarta Situbondo (APSi) Bertambah Menjadi 64 Anggota

Next

Tinggalkan komentar