Penuhi panggilan penyidik Rasid terlapor Video dugaan pengancaman di dampingi kuasa hukum dan puluhan relawan Mulya Abadi

| | ,

Penuhi panggilan penyidik Rasid terlapor Video dugaan pengancaman di dampingi kuasa hukum dan puluhan relawan Mulya Abadi

SITUBONDO ( Miris.id ) – Jadwal pemeriksaan terlapor dugaan kasus Video pengancaman yang sempat viral beberapa saat lalu kini mulai digelar. Kemarin 26 November unit PIDTER POLRES SITUBONDO memeriksa 3 Saksi terkait kasus ini. dan hari ini Jum’at 27 November 2020 pemeriksaan terlapor Abdur Rasid.

Abdur Rasid di dampingi 6 pengacaranya yaitu H Zainuri Ghazali SH. MH. SIP.MM. Syaiful Bakri dari PRADI Situbondo. Hendriansyah SH. Joefaldi SH. Marlena Law Office. dan tampak juga Ketua Umum Lsm Siti Jenar Eko Febrianto yang ikut Mendampingi di Ruangan Tipidter Polres Situbondo.

Sementara para relawan yang memberikan dukungan moral kepada Rasid yang berjumlah puluhan orang terlihat diluar ruangan / Lorong Reskrim dan di kantin polres Situbondo.

Menurut pantauan awak Media Abdur Rasid diperiksa dan dimintai keterangannya mulai pukul 09:00 – 12:15 WIB atas pelaporan Mukit Faris yang didampingi kuasa Hukum nya Jayadi SH. dkk.

Kasus dugaan Video pengancaman yang dilaporkan Mukit Faris ini sempat menjadi Viral di media sosial beberapa hari belakangan ini

Sementara Rasid Selaku Terlapor saat dimintai keterangan oleh awak media menyebut.

” Kami sudah pasrahkan kasus ini kepada kuasa hukum Mulya Abadi dan para relawan / Simpatisan Mulya Abadi yang paham akan hukum. yang pasti kedatangan saya kesini adalah merupakan kewajiban saya sebagai warga negara yang taat hukum. disaat saya dibutuhkan untuk dimintai keterangan atas pelaporan sodara Mukit ya saya harus Kooperatif dan hadir, Kalau masalah lain lain mohon ditanyakan kepada kuasa hukum kami. Karena saya sudah pasrahkan kasus hukum ini kepada teman teman lawyers kami,” Tegasnya.

Previous

Kisah Mutahir Pedagang Nasi Kucing Di Situbondo Yang Ingin Punya Sepeda Motor

Hebat ! Tim Pengelola Pertambangan Widoropayung Bagikan 350 Paket Untuk Warga Terdampak

Next

Tinggalkan komentar