Mau Berasa Di Lidah, Yuk….Mampir Ke Warung Bu Yati Di Wringin Anom

| | ,

Susana malam ramai di warung kuliner Bu Yati

Situbondo (Miris.id)– Selama pandemi Covid-19 siapapun akan berpikir ulang untuk membuka usahanya. Apalagi berpikir laris manis.

Namun berbeda dengan warung kuliner sederhana milik Bu Yati ini, buka tepat ketika pandemi sedang menanjak.

Diberi nama warung Ibu Yati yang terlatak di lampu merah Wriingin Anom tepatnya disebelah timur lampu merah. Kedai ini tmenjual makanan khas relatif murah dengan terhitung lengkap.

Menurut Yati pemiilik Warung ini mengatakan warung makan yang dirintis sejak tahun 2000 hingga kini terap ramai. Warung memiliki tiga karyawan ini hingga sekarang masih banyak orang yang mengunjungi baik dari kota maupun desa Menu makanan enak dengan harga pun terbilang murah mulai dari harga Rp 10 000 hingga sampai Rp 20.000 .

“Memang saya tak terlalu muluk untuk mendisain warung saya ini, yang penting sajian menu di warung saya hingga sekarag Alhamdulillah masih banyak yang suka,”Ujar Bu Yati, Sabtu ( 13/2/2021).

Beberapa menu makanan diantrana yang nempel di lidah pembeli adalah nasi Karak dan nasi Rawon rasanya maknyus.

Tim Miris.id berkesempatan mencicipinya. masakan warung sederhana di sini dijual dengan harga relatif murah, namun yang disajikan cukup membuat perut kenyang.

Warung bu Yati yang sederhana ini cocok jadi destinasi kuliner saat waktu makan pagi dan siang, di sana juga tersedia menu minuman khas juga.

Meski di katakan warung sederhana.. Tapi yang membuat orang tidak bosan mampir di warung sederhana ini karena rasanya yang khas.

Selain itu warung milik Bu yati ini juga menerima pesanan dengan menu makanan apa saja sesuai pesananan konsumen.( Bud)

Previous

Bhabinkamtibmas pasang Banner Kampung Tangguh 2021.

Suasana Haru, “Sampak Bersholawat” Hantarkan H Yoyok Mulyadi Menuju Rumah Kediamannya

Next

Tinggalkan komentar