2 Orang Diduga Pelaku Pembunuhan di Desa Curah Kalak Diamankan Polisi

| | ,

Penulis : Taufik Hidayat

2 Orang Diduga Pelaku Pembunuhan di Desa Curah Kalak Diamankan Polisi

SITUBONDO ( Miris.id ) – terkait dugaan Perampokan yang berujung Pembunuhan, Di Desa Curah Kalak Kecamatan Jangkar, Polisi Sektor (Polsek) Jangkar bekerja sama dengan Tim Resmob polres Situbondo Yang dipimpin langsung oleh Kasatreskrim Polres Situbondo, berhasil meringkus 2 Orang Diduga Pelaku.

Dari Pantauan Wartawan Miris.id (Tim Aliansi Pewarta Situbondo) APSi , berhasil mengkonfirmasi Kapolsek Jangkar Iptu Sadali, Ia Menyampaikan.

Di pagi hari terjadi pengamanan dua orang pemuda yang berinisial J dan N di Polsek jangkar.

” tadi malam kira kira jam 19.00 Wib kami. Dapat laporan dari Kepala Desa Curah Kalak, ada kasus dugaan perampokan beserta pembunuhan, kami bersama Kasatreskrim dan seluruh Resmob Situbondo datang ke TKP, ternyata di situ di temukan sosok mayat laki laki, kemudian rumah tidak ada tanda-tanda kehilangan,” Ujar Kapolsek Jangkar.

Diduga 2 orang pelaku sudah diamankan, Kedua orang tersebut diketahui adalah Warga Kertosari Kecamatan Asembagus Kabupaten Situbondo.

” pelaku sementara yang kami amankan dua orang warga Desa Kertosari, semuanya jenis kelamin laki-laki, umur 20 dan umur 35 tahun,” Pungkasnya.

Sedangkan Pihak keluarga korban berharap Pelaku dihukum seberat-beratnya, agar mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Previous

HEBOH ! VIDEO VIRAL PASLON 01 KARUNIA BAGI ~ BAGI UANG, BAWASLU SITUBONDO BUNGKAM

Danpuslatpurmar -5 Baluran Pimpin Apel Khusus Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2020

Next

Tinggalkan komentar