Silahturahmi Kapolsek Panarukan ke Pengasuh Ponpes Mustanul Faizin Berharap Kondusifitas Jelang Pilkada Situbondo

| | ,

Penulis : San

Silahturahmi Kapolsek Panarukan ke Pengasuh Ponpes Mustanul Faizin Berharap Kondusifitas Jelang Pilkada Situbondo

SITUBONDO ( Miris.id ) – Menjelang Pesta Demokrasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Situbondo 2020 kurang 28 Hari Lagi, Kapolsek Panarukan Iptu Effendy bersilaturahmi ke kediaman Pengasuh Pondok pesantren Mustanul Faizin. Subhan Mubarak yang akarab disapa Rasubhan, Di Dusun Kilensari Selatan RT 001 / RW 001 Desa Kilensari Kecamatan Panarukan Kabupaten Situbondo. Jum,at ( 13/11/2020 ).

Kedatangan Kapolsek Panarukan, Berharap Kondusifitas Jelang Pilkada Situbondo 2020 khususnya di Kecamatan Panarukan.

” Kedatangan kami ke Pengasuh Pondok pesantren Mustanul Faizin selain Silahturahmi juga menjalin sinergitas Untuk Kondusifitas jelang Pilkada nanti,” Ujar Iptu Effendy Kepada Media ini.

Selain Silahturahmi serta jalin sinergitas bersama Tokoh Masyarakat di Desa Kilensari
Kapolsek Panarukan Iptu Effendy juga berharap Pilkada Serentak 2020 meski beda pilihan jangan sampai ada Perselisihan.

” Perbedaan pilihan dalam pilkada serentak 9 Desember mendatang diharapkan tidak menimbulkan perpecahan di tengah masyarakat l, jadi Semua pihak harus bersama-sama mendinginkan suasana politik guna terwujudnya kamtibmas kondusif dan damai,” Kata Kapolsek Panarukan.

Pengasuh Ponpes Mustanul Faizin, Subhan Mubarak yang Akrab dengan sebutan Rasubhan menyambut hangat silaturahmi Kapolsek Panarukan Iptu Effendy yang didampingi Awak media Tim Aliansi Pewarta Situbondo ( APSi ).

Sebagai tokoh agama, Rasubhan berharap, Polisi bisa menjalankan tugas pengamanan sebaik mungkin. Khususnya dalam menjaga kondusifitas kamtibmas pada pelaksanaan Pilkada Situbondo.

Senada juga Pengasuh Ponpes Mustanul Faizin mengimbau masyarakat agar sama-sama selalu menjaga kerukunan. Apalagi situasi di Kabupaten Situbondo saat ini sedikit memanas, karena kedua Pendukung Paslon di Pilkada saling mencari kesalahan.

” Kami sudah ada perintah dari KHR Kholil As’ad Syamsul Arifin Pengasuh Pondok pesantren Walisongo, agar semua tokoh bisa membuat Pilkada Kondusif, aman dan damai, Serta tidak ada perselisihan di tengah perbedaan pilihan pada pilkada,” Tutur Rasubhan Pengasuh Pondok pesantren Mustanul Faizin Desa Kilensari.

kedatangan Kapolsek Panarukan Iptu Effendy ke Rasubhan adalah sebagai tujuan silaturahmi kepada tokoh agama maupun tokoh masyarakat. Kapolsek Panarukan sengaja mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat agar turut serta bersama menjaga kondusifitas kamtibmas dan kedamaian menjelang pelaksanaan pilkada.

Previous

Miris ! Daerah Aliran Sungai (DAS) Desa Curah Tatal Dijadikan Tempat Pembuangan Sampah

Keperdulian Ir H. Yoyok Mulyadi M,Si Kepada Masyarakat Kelurahan Ardirejo

Next

Tinggalkan komentar