Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto Resmi Dukung IKBAR

| | ,

Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto Resmi Dukung IKBAR

Mojokerto (Miris.id) ~ Ormas Pemuda Pancasila melalui Didik Hendro selaku Sekjen Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto resmi menyatakan dan memberikan dukungannya kepada paslon 01 IKFINA-BARRA (IKBAR) bertempat di Aula Kampus Institute KH Abdul Chalim (IKHAC) Pacet, Kabupaten Mojokerto. Kamis (3/12/2020).

Gelaran acara tersebut dihadiri oleh Romo KH. Asep (Pengasuh Pondok Pesantren), Bapak Sholeh (Bendahara Pemuda Pancasila), Ormas Harimau, Ormas Bekisar, Ormas Baret, Para seniman budayawan, Bapak Didik Hendro (Sekjen Pemuda Pancasila) beserta para anggota nya. Namun bapak Ayup Busono yang menjadi Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto belum bisa hadir dikarenakan alasan kesehatan dan harus beristirahat total.

Filla Utomo (Ketua Panitia pelaksana) di depan para hadirin, mengambil kesempatan untuk membacakan isi teks Deklarasi MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto dalam dukungannya kepada Pasangan Calon IKBAR

Ia mengumumkan, “Kami keluarga besar ormas Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto. Dengan ini menyatakan, mendukung dan memenangkan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Mojokerto (nomor urut 01) Ikfina-Mohammad Al Barra pada Pilkada Kabupaten Mojokerto tahun 2020, demi terwujudnya Mojokerto yang Maju, Adil dan Makmur. Mengawal dan mengamankan kemenangan IKBAR, dari segala macam bentuk kecurangan dan pelanggaran oleh siapa pun dan dalam bentuk apapun demi tegaknya pelaksanaan Pilkada yang demokratis, jujur dan adil.” Seketika aula digemakan dengan sambutan teriakan semangat Yel-yel oleh para saksi dan peserta, “IKBAR, MENANG.. MENANG.. MENANG..”

Sementara Didik Hendro (Sekjen Pemuda Pancasila) dalam sambutannya ia mengatakan. “Hari ini Pemuda Pancasila Kabupaten Mojokerto menyatakan diatas kertas untuk mendukung paslon 01 IKFINA-BARRA. Apa yang sudah kita nyatakan pada siang hari ini harus melekat disetiap dada seluruh kader Pemuda Pancasila. Karena dari ke-tiga paslon yang ada, hanya ada satu paslon yakni IKBAR yang memiliki cita-cita dan visi misi untuk kembali membangun Indonesia menjadi mercusuar dunia seperti masa keemasan Mojopahit. Dan itu akan di mulai dari cikal bakal Mojopahit, Bumi Wilwatikta Mojokerto. Melalui IKBAR, InshaAllah Mojokerto akan menjadi miniatur Indonesia.” Ungkap nya.

Ia menambahkan, dalam peta situasi politik seperti sekarang ini, himbauan perlu diberikan kepada seluruh anggota yakni sudah saat nya memberlakukan garis komando. Harapan nya supaya seluruh kader Pemuda Pancasila bisa berdisiplin serta bersama-sama untuk saling menjaga Marwah IKBAR dan organisasi.

“Melalui Pemuda Pancasila apapun akan kita kawal, kita akan amankan Marwah IKBAR dari siapapun yang coba-coba mengganggu atau mengusik. Pemuda Pancasila ada pada garis dan garda terdepan untuk melindungi dan menjaga Marwah IKBAR.” Dan disambut dengan teriakan “SIAP” dari para hadirin yang ada.

(Agung Chornelis)

Previous

Diduga KTP Ganda Cabup Paslon 01, Masyarakat Meminta Verifikasi Ulang Terkait Persyaratan Calon

Jarang Aktif Masuk Kantor Desa, Kades Paowan Dicari Puluhan Warga, ada Apa ?

Next

Tinggalkan komentar