Pemerhati Sepak Bola Berharap Mulya abadi bisa Merubah Dunia Sepak Bola Di Situbondo Jika Menang Di Pilkada 2020

| | ,

Penulis : Hosnol Yakin / Taufik Hidayat

SITUBONDO ( Miris.id ) – Kerja bakti yang di laksanakan masyarakat Desa Curah Kalak Kecamatan Jangkar, dalam memperbaiki sarana lapangan sepak bola kebanggaan Desa Curah Kalak khususnya pencinta sepak bola.

mengundang antusias warga khususnya para pemuda, warga berbondong-bondong ikut berpartisipasi dalam melaksanakan kerja bakti.

sebut saja Yanto, ia mengatakan
” lapangan ini terjadi penyempitan karena ada tumpukan tanah,  sehingga tanah lapang ini tidak rata, maka dari itu saya beserta teman teman melaksanakan kerja bakti untuk meratakan tanah lapang, sehingga lapangan ini rata kembali,” Ujarnya.

Lanjut dia , tidak hanya itu, kami beserta warga akan merawat lapangan ini sehingga lapangan ini tidak gersang,” Tambahnya.

dalam acara kegiatan tadi pagi mendatangkan satu alat berat dan satu Armada dam truk ( pengangkut tanah ) Dalam acara kegiatan gotong royong tersebut di hadiri oleh calon bupati Situbondo nomer urut dua, Ir H Yoyok Mulyadi dan meninjau langsung dan ikut membantu kegiatan kerja bakti,  dalam pertengahan acara kegiatan.

Calon Bupati Nomer Urut 2 Ir H Yoyok Mulyadi M,Si. berharap Hubungan Sosial harus terus ditingkatkan.

” hubungan interaksi bersosial terus di tingkatkan karena lebih merekatkan hubungan solidaritas bermasyarakat dan juga harapan saya sama dengan warga bagaimana  olah raga sepak bola lebih maju,” Tutur Yoyok Mulyadi. Selasa (2/11/2020).

Di tempat yang sama mantan striker putra jaya jangkar dan juga pemerhati soccer, H. suber mengapresiasi acara tersebut.

” tanpa dukungan pemerintah olah raga sulit untuk maju, maka dari itu Apabila pak Yoyok dan pak abu ditakdirkan menjadi bupati dan wakil Bupati Situbondo saya optimis persaingan olahraga sepak bola akan hidup kembali. Yang pasti fasilitas olahraga akan terus di perbaiki,” Pungkasnya

Previous

Terkait JPS Tahap 2 Belum Disalurkan, Kepala Desa Paowan Saiful Hadi Di Kecam Kades Se – Kecamatan Panarukan

Kadishub Situbondo Terkesan Menghindar , Ketum LPK Deny Rico Pertanyakan 5 Pekerjaan Fisik dengan Anggaran Rp. 275 Juta Rupiah

Next

Tinggalkan komentar