MULYA ABADI : Selalu Diserang Semakin Disayang

| | ,

Penulis : San

MULYA ABADI : Selalu Diserang Semakin Disayang

SITUBONDO ( Miris.id ) – semakin tak terbendung lagi Para Pendukung Paslon Nomer Urut 02 yakni Calon Bupati Ir H. Yoyok Mulyadi M,Si. Dan Calon Wakilnya Drs H. Abu Bakar Abdi Apt M,Si. Dihujani para pendukung.

Pasalnya semakin lama Masyarakat semakin cerdas, dimana pasangan Calon yang dikenal dengan sebutan Mulya Abadi yang selalu dicari kesalahannya oleh Pendukung sebelah membuat Masyarakat bisa berfikir Positif, bahkan Hal tersebut diungkapkan oleh puluhan (LSM) Lembaga Swadaya Masyarakat Dikabupaten, dengan memberikan Tema Selalu diserang semakin disayang.

” Sudah dari awal saya bilang bedakan Kabupaten Situbondo dengan Kabupaten lain, anda ingin merubah dengan bahasa perubahan apa yang harus dirubah lagi, Masyarakat Situbondo cerdas – cerdas loh, dan mereka tahu siapa yang lebih pantas menjadi seorang pemimpin di Kabupaten ini,” Ujar Eko Febrianto Ketua Umum LSM Siti Jenar.

Ia juga menuturkan bahwa setiap kejadian – kejadian semua terekam jejak digital, dari Isu Pupuk Bersubsidi Langkah, Mengatakan orang NU harus pilih Orang NU, ditambah saat ini Paslon 02 dituding berikan undangan BST dilampirkan dengan Stiker Pasangan Calon Mulya Abadi.

” Lucu sekali, masalah Pupuk mau bodohin para Petani Situbondo, dia saja tidak paham petani di Situbondo itu bukan hanya dari kalangan Desa saja yang bisa dikatakan SDMnya kurang tapi petani di Situbondo ini ada yang ASN seperti pak Yoyok Contohnya sampai hari ini dia tetap seorang Petani, jadi kalau mau buat isu yang fakta jangan Hoax kelangkaan itu semua Kabupaten bahkan hampir seluruh Indonesia ada Pengurangan.

Bahkan pernah Viral dengan sebutan Orang NU harus pilih orang NU, emang hanya anda yang NU, bukannya Paslon Nomer Urut 02 juga NU, ayolah jangan sampai menjadikan Agama sebagai Taming ataupun kepentingan dalam Politik kalau Positif tidak apa – apa karena Politik harus dibimbing oleh Agama, bukan Agama dibuat kepentingan politik,” Jelas Eko Panggilan Akrabnya.

Sedangkan saat ditanyakan terkait Tudingan Undangan BST yang ditemukan lampiran Stiker Paslon 02, Ketua Umum LSM Siti Jenar Menyampaikan. Jum’at (13/11/2020).

” Kan sudah ada klarifikasi yang jelas melalui Video bapak RT yang bersangkutan saat diklarifikasi oleh Ketua Divisi Hukum Mulya Abadi Bapak Zainuri Gazali, bahwa semua itu Bohong kalau orang Situbondo bilang Carpak,” Sindirnya sambil tersenyum.

Sedangkan ditempat yang berbeda, Korwil Jatim LSM Penjara David Haryono mengungkapkan justru saat ini pihaknya fokus terhadap permasalahan dugaan Money Politik yang dilakukan oleh Tim Paslon 01 yang dilaporkan Oleh Masyarakat.

” Menurut saya biarkan saja , saya yakin itu hanya membuat kita tidak konsentrasi terhadap permasalahan pelaporan tentang Dugaan Money Politik kemarin, kita semua para lembaga harus fokus kepada Pelaporan tersebut, sampai dimana pihak Bawaslu memeriksa terkait dugaan tersebut, apakah ditemukan Bukti – bukti Unsur dugaan tersebut ataukah Kasus ini Mandul sampai disini saja, kita juga harus mengoreksi kinerja Bawaslu Situbondo itu menurut saya yang utama,” Tegas David Haryono.

Dipihak lain, Komunitas Perkumpulan Jurnalis Situbondo Ketua ( APSi ) Aliansi Pewarta Situbondo Frengky Hendra Istiawan menerangkan bahwa pihaknya akan selalu monitoring terkait Kasus Dugaan Money Politik di dunia Publikasi, sampai dimana Tindakan Bawaslu menindaklanjuti laporan tersebut.

” Kami perkumpulan Jurnalis dari beberapa media akan selalu monitoring dalam Kasus Dugaan Money Politik ini, sampai dimana tindak lanjut Bawaslu Situbondo, tugas kami hanya di dunia Publikasi saja, agar Masyarakat bisa mengetahui Sampai dimana kasus ini melalui Awak Media, kami akan selalu Pantau dan bahkan setiap hari pastinya kami akan running terus beritanya terkait Dugaan Money Politik ini, karena Masyarakat Situbondo melalui media sosial banyak yang bertanya bagaimana kelanjutan atas pelaporan dugaan Money Politik yang dilaporkan Kemarin,” Tutupnya.

Previous

Pengen Gaya Dan Terlihat Keren ? Beli Mobilmu Di Showroom Budi Cahaya

KECAMATAN ASEMBAGUS GELAR SOSIALISASI LANJUTAN E-HDW PADA KPM

Next

Tinggalkan komentar