KUBU HMP MENANG Di PTUN, KETUA DPD PARTAI BERKARYA BONDOWOSO LAKUKAN EVALUASI DAN KONSOLIDASI.

| | , ,

KETUA DPD PARTAI BERKARYA BONDOWOSO, HARY SUBAKTI, S.E.
Bondowoso, Miris.id – Setelah sidang sengketa Partai Berkarya bentukan Hutomo Mandala Putra (HMP) atau Tomy Suharto menangkan sengketa partai dengan kubu Muchdi.Pr di PTUN (Pengadilan Tata Usaha Negara), Jakarta Pusat, ketua DPD Partai Berkarya Bondowoso Hary Subakti,S.E.,siap kibarkan bendera partai.

Hal itu disampaikannya dihadapan ketua penasehat DPD Partai Berkarya Bondowoso C. Haryono bahwa, dengan keputusan hasil sidang sengketa Partai Berkarya di PTUN Jakarta Pusat, dengan tegas Hary Subakti,S.E., semakin siap kibarkan bendera partai.

Dalam keterangannya dia mengatakan,” Saya bersyukur dan bernafas lega setelah Partai Berkarya bentukan HMP menang dalam sengketa Partai di PTUN sehingga saya akan selalu lakukan konsolidasi dan evaluasi sebagai langkah saya mengibarkan bendera partai.
Saya sangat siap mengibarkan bendera partai

Untuk kedepan, segala sesuatunya saya harus jeli menyaring para pengurus baru yang benar – benar konsisten, disiplin, bertanggung jawab, serta bisa mewujudkan keinginan dan harapan partai.

Maka saya tegaskan bahwa, kedepan saya akan bertanggung jawab dan setia terhadap Partai Berkarya yang memberikan kepercayaan penuh kepada saya untuk memegang kendali partai”, tegasnya.

Ketua penasehat DPD Partai Berkarya Bondowoso, C. Haryono ,” Saya optimis kepada Hari Subakti,S.E.,yang dipercaya memimpin Partai Berkarya Bondowoso.
Ini bukti kesetiaan dirinya terhadap partai, sehingga layak menduduki jabatan ketua DPD Partai Berkarya Bondowoso.

Fakta sudah jelas, pada saat membentuk kepengurusan DPD Partai Berkarya Bondowoso pertama kali, dia berperan penting, bahkan dirinya merupakan kunci, berjalan atau tidaknya Partai.

Saya dan semua pengurus lama tahu persis kinerja dan loyalitasnya ketika membentuk pengurus DPD Partai Berkarya pertama kalinya.

Saat itu posisinya masih sebagai pengurus harian yang terbentuk sementara, meski masih seumur jagung namun bisa memberikan kepercayaan kepada masyarakat hingga berhasil meraup dukungan saat ikut dalam percaturan politik legeslatif lalu”, tuturnya.

Hasil Keputusan Sidang PTUNKejadian itu sebagai dasar pembentukan pengurus baru yang tetap konsisten dan setia terhadap Partai berwarna kuning berlambang pohon beringin yang terbukti dan syah dibentuk Tomy Soeharto atau HMP ( Hutomo Mandala Putra ).

Sebagai ketua penasehat DPD Partai Berkarya Bondowoso bersama Ketua DPD Partai Berkarya Bondowoso Hary Subakti, S.E., berkomitmen untuk menjaring pengurus baru yang akan dibentuk, agar tidak mengalami dan kecolongan seperti kejadian Munaslub gelap di Jakarta”, imbuhnya.

Dipastikan Partai Berkarya Bondowoso kedepan, akan menjadi salah satu partai yabg berpengaruh besar, baik dalam percaturan politik, pemerintahan, dan legeslatif guna membantu rakyat dan pemerintah dalam meningkatkan pembangunan disegala sektor kepentingan masyarakat Bondowoso.(Cipto)

Previous

Terkait Permohonan Cabang PCNU Besuki, Ini Kata ketua LPBHNU Daniel Maulana

Pemdes Seletreng Bersama Bati Tuud Koramil 0823/03 Kapongan Laksanakan Karya Bakti Di Dusun Corah Saleh

Next

Tinggalkan komentar