KOTS Dan PARASIT Dukung Mulya Abadi Untuk Lanjutkan Situbondo

| | ,

SITUBONDO ( Miris.id ) – Komunitas Orang Terminal Situbondo (KOTS) bersama PARASIT (Pasukan Relawan Situbondo) Bengkel Pengobatan Alternatif (Terapi Listrik) Yang Dikomando oleh Jaya Pranata yang akrab disapa Bang Yoyok tersebut mengatakan Seluruh Anggotanya Siap Mendukung Kemenangan Paslon Nomor Urut 02 Mulya Abadi untuk Lanjutkan Pembangunan di Kabupaten Situbondo.

Saat ditemui di kediamannya Di Kelurahan Mimbaan, Jaya Pranata Menyampaikan bahwa dirinya serta segenap Keluarga besar Komunitas Orang Terminal Situbondo yang akrab dengan Singkatan (KOTS) menyuarakan dengan lantang atas dukungannya terhadap Pasangan Calon Mulya Abadi Ir H Yoyok Mulyadi M,Si dan Drs H Abu Bakar Abdi Apt M,Si.

” Saya bersama keluarga besar KOTSi dan PARASIT siap mendukung Mulya abadi, di Pilkada Situbondo 2020,” Tegasnya.

Jaya Pranata menerangkan sejak kepemimpinan Bupati Dadang Wigiarto SH dan Wakilnya H. Yoyok Mulyadi yang saat ini melaju Di Pilkada Situbondo sebagai Calon Bupati 2020, Khususnya Kehidupan orang – orang Terminal sudah berubah 100 %.

” Kami bangga dengan kepemimpinan Bupati bapak Dadang dan wakilnya Bapak Yoyok dimana dalam dunia Orang Terminal kini sudah 100 % berubah, dalam segi keamanan serta kurangnya tindak kriminal tentunya itu kerja sama Pemerintah Kabupaten dengan pihak APH, maka dari itu kami mendukung secara penuh untuk dilanjutkan karena kami tidak butuh perubahan apapun melainkan melanjutkan nya ,” Papar Pria yang akrab disapa Yoyok ini. Minggu (1/11/2020) malam.

Bagong yang juga anggota Komunitas KOTSI menambahkan kami KOTSI dengan Tim PARASIT (pasukan relawan Situbondo) siap menangkan Mulya Abadi karena dimana kita disamping menyuarakan dukungan melalui Keahlian Kami.

” Kami juga menyuarakan dukungan melakukan Keahlian kami, yakni di Parasit kita mencari dukungan dengan sambil terapi listrik yang utama niat Istiqomah membantu orang sakit juga menerangkan bahwa kepemimpinan Situbondo butuh dilanjutkan,” Jelasnya.

Sedangkan di KOTSI menurut Bagong, pihaknya mengumpulkan teman – teman di jalanan yang masuk di Komunitas KOTSI untuk mendukung Mulya Abadi.

” Kita sudah mengumpulkan seluruh anggota KOTSi untuk mendukung Mulya abadi, tidak ada yang kami harapkan intinya kami butuh Pemerintahan ini dilanjutkan agar lebih baik lagi karena di Pemerintahan saat ini Situbondo sudah sangat berubah dan kami tidak butuh perubahan apapun yang bisa merusak Pembangunan yang sudah ada,” Pungkasnya.

( Wardi )

Previous

Mayat Tengkorak MR X Hebohkan Warga Di Pinggir Pantai Bama

Jangan Pernah Lupakan Prestasi Pemkab Melalui 5 Penghargaan Bappeda, Ini Kata Plt Kadinsos Situbondo Edi Wiyono.

Next

Tinggalkan komentar