Ketua HIPSI Katakan KHR. Kholil As’ad Syamsul Arifin , Dalam Politik Masih sangat Diperhitungkan

| |

Penulis : Budi Arista

Ketua HIPSI Hamimullah dan ketua umum Lsm Siti Jenar Eko Febrianto

SITUBONDO ( Miris.id ) – Kiai Hamimullah selaku Ketua HIPSI ( Himpunan Pengusaha Santri Indonesia) sekaligus Direktur NOJEK ( Nusantara Ojek ) mengatakan dengan lantang bahwa Kiai KHR. Kholil As’ad Syamsul Arifin Pengasuh Ponpes Walisongo Mimbaan Situbondo, Jawa Timur dalam Berpolitik Masih sangat Diperhitungkan.

Menurutnya, Kiai Karismatik KHR. Kholil As’ad Syamsul Arifin sangat diperhitungkan di dunia Politik pasalnya setiap dukungan yang diberikan entah itu dari Politik Bawah tentang (Pilkades) Pemilihan Kepala Desa dan ( Pilkada ) Pemilihan Kepala Daerah bahkan tentang Politik Kelas atas yakni ( Pilpres ) Pemilihan Presiden) beliau selalu memenangkan dalam segi Suara.

” KHR. Kholil As’ad Syamsul Arifin dalam politik tidak diragukan lagi, jangankan dalam Pilkada bahkan dalam Pilpres Tahun 2019 kemarin tidak diragukan, disaat beliau mendukung Paslon Nomer Urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno menang telah Di Wilayah Kabupaten Situbondo Khususnya,” Tutur Hamimullah yang juga selaku Paman dari pengasuh Ponpes Walisongo ini. Selasa (3/11/2020).

Bahkan dirinya di Pilkada Situbondo 2020 sangat yakin bahwa kemenangan Cabup dan Cawabup di Situbondo akan menang Mutlak untuk Pasangan Calon Nomor Urut 02 Ir H Yoyok Mulyadi M,Si dan Abu Bakar Abdi Apt M,Si (Mulya Abadi)

” Saya yakin, Paslon Nomor Urut 02 dengan di dukung oleh Kiai KHR. Kholil As’ad Syamsul Arifin akan menang Mutlak di Pilkada Situbondo 2020,” Ujar Hamimullah kepada Wartawan Miris.id

Senada juga diungkapkan oleh Ketua Umum LSM Siti Jenar Eko Febrianto, bahwa dirinya mendukung Paslon Mulya Abadi, semua karena mengikuti Dawuh kiai KHR. Kholil As’ad Syamsul Arifin Pengasuh Pondok pesantren Walisongo.

” Saya mendukung karena saya mengikuti Dawuh Kiai KHR. Kholil As’ad Syamsul Arifin karena menurut saya pribadi, Mengikuti Dawuh seorang guru itu pertanda murid sejati dimana artinya murid yang cinta pada gurunya,” Paparnya.

Setelah dikonfirmasi, Kiai Hamimullah dan ketua umum Lsm Siti Jenar, Eko Febrianto serentak meneriakkan, Siapa kita, Kosong Dua Siapa Kita Kosong Dua lalu dilanjutkan dengan Kata khas bahasa Madura Situbondo
Andina Ngerenga Benni ngaranga.

Previous

Kepala Desa Paowan Laporkan Warganya, Ini Kata Ketum LSM Siti Jenar Eko Febrianto

Dinas Pertanian Bondowoso, mendapat Distribusi Pupuk Subsidi Tambahan Dari Kementan

Next

Tinggalkan komentar