KEMBALI DITUNJUK KETUA DPC PKB BONDOWOSO, AHMAD DHAFIR OPTIMIS MENANGKAN PEMILU 2024.PKB

| | ,

MUSCAB PKB SERENTAK SE JATIM, SECARA VIRTUAL, KETUA DPP PKB AMANAHKAN KETUA DPC PKB BONDOWOSO 2021 – 2026 KEPADA AHMAD DHAFIR.

KETUA DPC PKB AHMAD DHAFIR KEMBALI MENJADI KETUA DPC PKB BONDOWOSO 2021 – 2026.
BONDOWOSO, Miris.id – Dipimpiin ketua umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, Muscab PKB Bondowoso di kantor DPC PKB Bondowoso Jl.. Santawi kelurahan Tamansari kecamatan Bondowoso pada Minggu ( 7/3/2021 ) dilaksanakan.

Muscab ini merupakan bagian dari pelaksanaan Muscab serentak Se – Jatim secara virtual dan ketua umum DPP PKB kembali menunjuk Ahmad Dhafir menjadi ketua DPC PKB Bondowoso sedang sekretaris dijabat Tihari dan bendahara dijabat Mufid.

Ahmad Dhafir mengatakan,” Saya kembali ditunjuk sebagai ketua DPC PKB Bondowoso berdasarkan hasil evaluasi DPP terhadap DPC, baik dari segi kinerja maupun dari bukti lapangan.

Ini cara DPP mengembalikan partai dengan tidak melakukan pemilihan yang kerap memicu konflik karena dari pengalaman saya di partai lain, pemilihan kepengurusan sebuah partai terkadang memunculkan konflik yang lebih dasyat dari konflik pemilihan Caleg.

PKB tidak menginginkan itu terjadi, jadi kami lebih fokus ke depan untuk membesarkan partai, partai kader berbasia kultur.

Akan kami buktikan kepada DPP, DPW, khususnya NU bahwa pengurus DPC yang baru, akan selalu bersama – sama melakukan yang terbaik ke depan termasuk mempersiapkan PKB pada 2024“, papar Bapak Poltikus Bondowoso yang penuh karismatik.

TOHARI SEKRETARIS DPC PKB BONDOWOSO PERODE 2021 - 2026.

Tanggapan Tohari tentang amanah DPP PKB kepada Ahmad Dhadir “, Kami selalu mengevaluasi diri, mana yang harus dijalankan dan mana yang harua dirubah dan Insya Allah kedepan DPC PKB yang baru ini akan lebih baik.

Saya yakin dibawah kepemimpinan Ahmad Dhafir kedepan dan pengurus yang baru ini, dukungan masyarakat kepada PKB akan semakin meningkat dan saya sangat optimis memenangkan Pemilu 2024“, tutur ketua Komisi I DPRD Bondowoso.

Dijabatnya kembali Ketua DPC PKB Bondowoso periode 2021 – 2026 oleh Ahmad Dhafir dipastikan dukungan masyarakat kepada PKB akan semakin bertambah pada Pemilu 2024 dimana Ahmad Dhafir akan mengajak semua pihak untuk bersama – sama bekerjasama menjadi satu kekuatan untuk memenangkan Pemilu 2024.(Cipto)

Previous

Diduga Tak Patuhi Prokes, Giring Nidji (Artis Ibukota) Nyanyi Dan Loncat – Loncat Di Pendopo Situbondo

Jaga Satu Hati di Tengah Pandemi, Warga Rt:01/ Rw:20 Kelurahan Mimbaan Lakukan Senam Pagi

Next

Tinggalkan komentar