GP Ansor : Perbedaan pilihan dalam Pesta Demokrasi SAH Saja

| | ,

GP Ansor : Perbedaan pilihan dalam Pesta Demokrasi SAH Saja

SITUBONDO ( Miris.id ) – Hendra Fatayasin Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Besuki mengatakan meski berbeda, semua harus tetap menjaga persatuan.

Minggu , 06 Desember 2020
Ketua Gerakan Pemuda Ansor Kecamatan Besuki Hendra Fatayasin mengatakan, perbedaan pendapat adalah hal yang wajar dalam kehidupan bermasyarakat. Namun perbedaan itu jangan dijadikan untuk bermusuhan dan saling menghakimi antar sesama.

“Begitu pula perbedaan pilihan dalam pesta demokrasi sah-sah saja dan tetap menjaga persaudaraan sesama anak bangsa. Ia meminta hal tersebut jangan jadikan perbedaan itu untuk bermusuhan dan saling menghakimi.

“Perbedaan itu harus dipertahankan sebagai kekuatan besar dalam menghadapi segala¬† persoalan yang terjadi dalam kehidupan berbangsa dan bernegara,” ujarnya.

Hendra Fatayasin mengatakan, GP Ansor Besuki selaku organisasi Islam yg berada di Kecamatan Besuki selalu menjaga masyarakat agar menghargai perbedaan ras, suku, bahasa, agama dalam kehidupan berbangsa dan bernegara.

“Kami menjaga masyarakat pula agar tidak saling membenci, tidak saling menghakimi tetapi saling menyayangi dan saling membantu sebagai sesama saudara sebangsa dan setanah air,” ujarnya. (Elly)

Previous

Oknum ASN KUA Jatibanteng Diduga Tak Netral, Bupati LSM Lira Minta Bawaslu Usut Tuntas

Awas Penipuan ! Modus Bantuan Sekolah, Handphone Siswa SMK Ibrahimy Situbondo Raib Disikat Pencuri

Next

Tinggalkan komentar