Forum Silaturahmi Santri Bermasyarakat Situbondo Mengadakan Pengajian Dalam Rangka Sholawat dan Doa Bersama

| | ,

Penulis : Taufik Hidayat

Situbondo ( Miris.id ) untuk merekatkan hubungan persaudaraan antara sesama santri, dan juga Pemilukada berjalan dengan aman, Forum (S2BS) Silaturahmi Santri Bermasyarakat Situbondo Mengadakan Pengajian Dalam Rangka Sholawat dan Doa Bersama.

acara tersebut dihadiri oleh Gus Ainul Yaqin bin KH Muhamad Kholil As’ad, KH Zainuri bin Kiai Sufyan, KH alma’i bin kiai Sufyan, KH Ahmad Hasyim an Nabil, bertempat di pendopo merah putih ( kediaman H.A. Zainuri Gazali ) Desa Jangkar kecamatan Jangkar Kabupaten Situbondo, (6/11/2020).

Ratusan jama’ah yang hadir termasuk alumni santri berkumpul mendengarkan ceramah agama dengan seksama. Di tempat yang sama. Ketua tim hukum Mulya abadi ( bang Jay ) menjelaskan kepada APSI

” acara ini murni tidak ada orang lain, khusus alumni santri baik dari ponpes Walisongo, sumber bunga, Sidogiri dan Nurul Jadid tapi ada juga tambahan dari ponpes salafiyah Syafi’iyah Sukorejo dan juga ponpes Genggong, yang hadir rata rata kapasitanya adalah Kiai kampung dan pada tujuannya hanyalah pemantapan saja ke Mulya abadi 02 dan ini bukan kampanye, lebih kepada nasehat atau saran, supaya tidak terpengaruh kepada godaan orang memberi uang, agar Pemilukada ini betul betul jujur, adil dan berkualitas,” Jelas Jayadi.

Di lanjut oleh bang Jay Lawyer Muda Asli Kelahiran Situbondo ini.

” saya hanya menyampaikan titpan pesan dari KH Kholil As’ad, menghimbau kepada alumni alumni santri agar mengajak masyarakat ke Mulya abadi dengan cara cara santun, tidak di perbolehkan dengan cara cara kasar, sesuai mengacu kepada prinsip prinsip norma Akhlaqul Karimah. Dan juga internal alumni santri bersama sama terus mendukung Mulya abadi 02,” pungkasnya.

Previous

Capaian Kejaksaan Negeri Situbondo Selamatkan Uang Negara 315 Juta

Pemuda Milenial ‘Oges Ngerog’ Kecamatan Panarukan Siap Menangkan Mulya Abadi

Next

Tinggalkan komentar