Dukungan DPC Gerindra Pecah Jadi Dua, Ini Alibi Sekjend DPC Gerindra Situbondo

| | ,

Dukungan DPD Gerindra Pecah Jadi Dua, Ini Alibi Sekjend DPC Gerindra Situbondo

SITUBONDO ( Miris.id ) – pada hari Rabu (2/12/2020) menghebohkan Masyarakat Kabupaten Situbondo, dengan ribuan persepsi dan jutaan opini, dimana Anwar Sadad Ketua DPD Gerindra Provinsi Jawa Timur, bersilaturahim ke Kediaman KHR. Kholil As’ad, Pertemuan tersebut juga di hadiri oleh 4 Anggota DPRD Situbondo Fraksi Gerindra.

Saat dikonfirmasi Sekretaris Jendral (Sekjen) DPC Partai Gerindra Situbondo, Abdul Aziz membenarkan bahwa Kehadiran Ketua DPD Gerindra Provinsi Jawa Timur beserta 4 Anggota DPRD Situbondo Fraksi Gerindra ke kediaman Kiai KHR Kholil As’ad hanyalah dalam rangka Silahturahmi.

” Kedatangan Ketua DPD Gerindra Provinsi Jatim dan 4 Anggota DPRD Situbondo Fraksi Gerindra ke Kiai Karismatik di Kabupaten Situbondo dalam Rangka Silahturahim saja tak lebih,” Ujar Abdul Aziz saat dikonfirmasi Via Telepon.

Kedatangan mereka menurut Abdul Aziz, tidak membahas terkait masalah Pilkada Di Situbondo, Ketua DPD hanya memohon bimbingan serta Petunjuk untuk kedepannya Terkait Partai Gerindra di Provinsi Jawa Timur khususnya DPC Partai Gerindra Kabupaten Situbondo.

” Hanya memohon bimbingan serta Petunjuk untuk kedepannya, jadi tak ada bahasan tentang masalah Pilkada di Kabupaten Situbondo,” Paparnya.

Sekretaris Jendral (Sekjen) DPC Partai Gerindra Situbondo berharap jangan sampai ada yang menggoreng bahkan memberikan Opini negatif perihal silahturahmi kemarin, karena hal tersebut jelas membuat Ketidak Kondusifitas dalam Pilkada Nanti.

” Jangan menggoreng berita yang membuat Ketidak Kondusifitas, karena jelas hal tersebut akan merusak pesta demokrasi di 9 Desember nanti,” Tutur Abdul Aziz.

Hal tersebut tentunya menimbulkan seribu tanda tanya bagi Masyarakat Situbondo, terutama Kepada Salah Satu Paslon. Diketahui Partai Gerindra sudah resmi memberikan Rekomendasi dukungannya kepada Paslon Nomor Urut 01, hal ini membuat Publik bertanya – bertanya.

Jika dukungan tersebut benar Pecah maka hal tersebut membuat kerugian bagi Paslon 01, dan jika benar dugaan dukungan tersebut pecah menjadi dua Kubu di DPD Gerindra Situbondo tentunya hal tersebut tak diherankan lagi oleh Masyarakat Situbondo, karena sudah dipahami oleh masyarakat Situbondo, betapa Kiai KHR Kholil As’ad sangat dekat dan sangat memperjuangkan langkah Prabowo dalam Pilpres kemarin, tidak menutup Kemungkinan pertemuan Kemarin hanyalah Silahturahmi saja, melainkan Akan ada hal yang tidak terduga akan terjadi di 9 Desember Nanti. (F12)

Previous

kasus PT Bogem Bondowoso mulai terkuak, Eko Febrianto Harap kejaksaan ungkap semua yang terlibat

Diduga KTP Ganda Cabup Paslon 01, Masyarakat Meminta Verifikasi Ulang Terkait Persyaratan Calon

Next

Tinggalkan komentar