Debat Kedua Pasangan Paslon Cabup Dan Cawabup Situbondo Dengan Tema Pembangunan Ekonomi Pedesaan

| | ,

Penulis : Taufik Hidayat

SURABAYA ( Miris.id ) Debat kedua yang di laksanakan oleh KPU dengan tema setrategi pengembangan daerah dalam upaya akselerasi pembangunan ekonomi pedesaan dan penanggulangan penyebaran narkoba di era new normal, sangat menarik perhatian masyarakat. sehingga warga Situbondo tidak akan terlewatkan debat kedua ini.

Tim (APSi) Aliansi Pewarta Situbondo mencoba mewawancarai ketua DPC PKB Situbondo di gedung graha pena Surabaya. Sabtu (7/11/2020).

dalam paparannya mengenai persiapan debat Mulya abadi, Ra yafie menjelaskan

” kami sudah mempersiapkan secara total, kita sering mendiskusikan beberapa hal dan hal terpenting dalam setrategi pembangunan desa adalah terus menerus berkembang dengan visi misi Mulya abadi tentang desa adalah berdiri secara otonom,” Jelasnya.

Ia menuturkan, tentunya tetap ada kontrol dari pemerintah daerah dan juga, bagaimana menciptakan desa mandiri.

” hal tersebut menjadi acuan dari pada negara kita,” Singkatnya.

Di lanjut Ra yafie soal bantuan keuangan desa, yang nantinya akan di swakelolakan oleh desa, dan percepatan dana desa dan juga termasuk addnya, selebihnya dari itu sepuluh persen pajak untuk desa dan tentunya banyak Varian visi dan misi pak yoyok dan pak abu. dan tentunya akan melanjutkan perbaikan perbaikan yang selama ini di laksanakan oleh pemerintah daerah pak Dadang dan pak Yoyok selama menjabat bupati dan wakil bupati situbondo,” Tandasnya.

Dan di tempat yang sama pendukung mulya abadi yang setia datang untuk mengawal Paslon Nomor Urut 02, menyemangati sambil mengawal sampai kedalam gedung graha pena dengan membacakan sholawat nariah.

Previous

Terima Kunjungan Kadet AAL, Danlanal Banyuwangi Berikan Semangat dan Ajak Olahraga Bersama

Jadilah Kuli Tinta Yang Profesional, Biar Tak Di Cap Wartawan ” Bodreks “

Next

Tinggalkan komentar