Bung Karna Dipanggil Terkait Dugaan Money Politik, Bawaslu Situbondo Sembunyikan Dari Awak Media

| | ,

Bung Karna Dipanggil Terkait Dugaan Money Politik, Bawaslu Situbondo Sembunyikan Dari Awak Media

SITUBONDO ( Miris.id ) – Pernyataan Kordinator Bidang Advokasi Paslon 01 Abdurrahman,SH di channel YouTube sebuah Media Online mengatakan bahwa pihak Bawaslu Situbondo harus Profesional dan tegakkan aturan.

Akan tetapi beda dengan realita yang ada, dimana disaat Paslon nya sendiri yakni Calon Bupati Karna Suswandi saat dipanggil Pihak Bawaslu untuk diperiksa seakan Pihak Bawaslu tak menunjukkan Profesionalisme dimana Pemanggilan tersebut seakan disengaja tanpa adanya awak media.

Waktu pukul 18:10 Wib Awak media Miris.id mendatangi Kantor Bawaslu Situbondo, guna konfirmasi terkait pemanggilan Karna Suswandi oleh Bawaslu.

Saat ditemui Sulam bagian Gakumdu membenarkan bahwa Pemanggilan Karna Suswandi terkait dugaan Money Politik yang dilaporkan oleh Amirul Mustafa pada Rabu (11/11/2020).

” Langsung ke pimpinan saja mas, kebetulan bapak Pimpinan baru saja pulang,” Katanya.

Akan tetapi Wartawan media ini tidak sampai disitu, ia bertanya kembali kepadanya bahwa benarkah pemanggilan Karna Suswandi ada sangkut pautnya terkait pelaporan Dugaan Money Politik. Sulam menjawab dengan Singkat.

” Intinya Pemanggilan tersebut benar terkait Pelaporan dugaan money politik, akan tetapi biar Kembali besok saja langsung konfirmasi kepada pimpinan,” Tutupnya seraya menutup pintu ruangan Gakumdu. Jum’at (20/11/2020).

Awak Media ini juga berusaha menghubungi Via Telepon WhatsApp Fitriyanto Koordinator Divisi Penanganan Pelanggaran, akan tetapi dering telepon menunjukkan tidak aktif, belum ada tanggapan dari pihak Bawaslu Situbondo sampai berita ini diterbitkan.

Sedangkan bung Karna setelah memenuhi panggilan pihak Bawaslu menurut sumber yang enggan disebutkan namanya langsung menuju polres Situbondo dengan kawalan ketat. (BA)

Previous

Pemerintah Desa Terusan, Kembali Kucurkan Dana Bantuan JPS bagi Warganya dari APBD Pemprov Jatim.

Besuki Memanas, Ketum Siti Jenar di Dampingi Kasat Intel Polres Situbondo Datangi Tokoh Masyarakat Redam Situasi

Next

Tinggalkan komentar