KOMINFO BONDOWOSO DAN WARTAWAN RAMAH TAMAH BANGUN BONDOWOSO KE DEPAN.

| | ,

KOMINFO BONDOWOSO TAK MELIHAT DARI LATAR BELAKANG MEDIA DEMI BANGUN BONDOWOSO.


BONDOWOSO, Miris.id – Sejumlah wartawan Media cetak harian, Online, cetak mingguan, media eletro, dan radio hadir dalam acara ramah tamah dengan Kominfo Bondowoso di lesehan Ikan bakar Victory, Curahdami dihadiri Plt.Kepala Dinas Kominfo Bondowoso Dwi Wahyudi,S.Sos.MM., bersama Kabid Kominfo Probo Nugroho.

Plt. Kadis Kominfo kepada wartawan menyampaikan,” Ini merupakan ajang ramah tamah Kominfo dengan Jurnalis kebetulan masih dalam memperingati hari Press Nasional Ke-75.

MAKAN BARENG
Di Era perubahan ini, peranan Press begitu besar karena Pers sebagai agen perubahan dan agen percepatan pembangunan masing-masing daerah sekaligus jembatan program pembangunan dengan turun langsung kepada masyarakat.

Kami harapkan bisa menjaga kekompakan seperti hari ini, bisa berkumpul bersama tanpa melihat dari perbedaan latar belakang.

Mewakili pemerintah Bondowoso, saya berharap Jurnalis bisa jadi teman dan pendamping untuk bekerjasama, namun meski press adalah kontrol sosial diharapkan berita yang diterbitkan berimbang demi membangun daerah Bondowoso.

Saya selaku sekretaris dan Plt. Kominfo sangat bersyukur bisa berkumpul meski dalam suasana hujan deras dan saya sudah meminta ijin kepada Satgas Covid – 19 untuk acara ini mengingat saat ini masih dalam pandemi dan terimas kasih atas kehadirannya “, terang mantan Camat Tamanan.

Kabid Kominfo Probo Nugroho,” Semua Jurnalis segera menyerahkan company profile yaitu, foto copy akta perusahaan, akta pendirian perusahaan yang isinya perusahaan media, SK Kemenkum HAM, NPWP, surat tugas, dan id card.

Kemudian seperti biasanya, wartawan media cetak harus serahkan bukti media cetaknya, online serahkan capcerbya, elektro serahkan copy CD nya, radio serahkan teks beritanya“, pesannya kepada wartawan.

BAMBANG KABIRO MEDIA ONLINE SKETSA SAAT SESI TANYA JAWAB DENGAN KOMINFO.
Pertanyaan Bambang Kabiro media online Sketsa kepada Kominfo,” Bentuk kerjasama, pengajuan serta sistemnya bagaimana dan seperti apa, sebab diluar saya menerima kabar dan informasi jika kerjasama luar biasa hanya kepada media yang scala prioritas“, tanya Bambang.

Kabid Kominfo dalam jawabannya mngatakan,” Kami tidak akan memprioritaskan media“, jawab Kabid Probo.

Kominfo Bondowoso akan mengupayakan acara ramah tamah dengan wartawan akan dilakukan secara rutin sebagai ajang Silaturahmi demi membangun Bondowoso ke depan.(Cipto)

Previous

Respon Cepat ! Keluhan Jalan Berlubang, Ditindak Lanjuti

Sosok Bung Karna Bupati Situbondo Pemilik Gaung Slogan Perubahan

Next

Tinggalkan komentar