Kapolsek Tenggarang Pasang Banner PPKM Dan KTS Meskipun Lepaskan Seragam Dinas.

| | ,

PPKM Dan KTS
Bondowoso, Miris.id – Pemasangan Banner Posko dan struktur PPKM dan Kampung Tangguh Semeru 2021 (KTS) di sejumlah desa di wilayah hukum Polsek Tenggarang dipimpin langsung Kapolsek Tenggarang AKP Muktamar, S.H.

Terpantau Miris.id di balai desa Sumber Salam, pemasangan banner tidak hanya dilakukan oleh babinkamtibmas masing – masing desa, akan tetapi Kapolsek Tenggarang tanpa kenal waktu juga turun langsung memasang banner, hingga seragam Polri yang dipakainya terpaksa dilepas.

Kapolsek Tenggarang saat dikonfirmasi mengatakan,” Banner ini dipasang dalam rangka, melaksanakan intruksi mendagri No.03 2021 tentang perberlakuan pembatasan kegiatan massa atau PPKM berscala mikro tingkat RT di seluruh kecamatan tenggarang”, kata AKP Muktamar, S.H usai memasang banner di desa Sumber Salam.

Ketika ditanya kenapa seragam Polri dilepas, Kapolsek Tenggarang menjelaskan,” Seragam memang sengaja dibuka karena basah oleh keringat.
Jadi ketika dibuka saya ga merasa gerah lagi yang penting banner bisa dipasang dan selesai dengan baik, mengingat ini tanggung jawab saya dalam melaksanakan tugas bersama anggota”, jelasnya.

Ditempat terpisah, Aiptu Lukman Sariyanto terpantau sedang serius memasang banner di balai desa Tangsil Kulon.
Dimana pemasangan banner baik yang dilakukan sendiri oleh Kapolsek dan anggota Polsek Tenggarang nerupakan tindakan mandiri sebagai pengayom masyarakat.

Itu dilakukan demi memberi kesadaran kepada masyarakat di wilayah hukum Polsek Tenggarang dalam mematuhi protokol kesehatan untuk tidak tersebarnya Covid – 19. (Cipto)

Previous

Tempat Esek – Esek “Burnik” Diduga Ada Tutup Mata Dari Pihak Penegak Perda

Terkait Tempat Esek – Esek “Burnik” Ini Klarifikasi Pihak Satpol PP Pemkab Situbondo

Next

Tinggalkan komentar