Bhabinkamtibmas pasang Banner Kampung Tangguh 2021.

| | ,


Bondowoso, Miris.id – Menindak lanjuti program kampung tangguh 2021 dari pemerintah, Babinkamtibmas desa Pejaten Aiptu Liswantoro Pasang banner di beberapa tempat pada dibantu Kasun Pasaran Mulyono dan Kasun Karang Gili Sugianto, Sabtu (13/2/2021).

Banner berisi anjuran dan pesan tentang program Kampung Tangguh yang ditujukan kepada masyarakat dalam menangani warga yang terkena Covid – 19 secara cepat dan mandiri.

Selain pemasangan banner, Green House dipilih dan dipersiapkan sebagai tempat karantina bagi pasien Covid – 19 warga desa Pejaten.

Kasun (Kepala Dusun) Pasaran, Mulyono

Kasun Pasaran, Mulyono saat ditanya tentang program Kampung Tangguh Semeru 2021, mengatakan,” Saya berterima kasih kepada Kapolres Bondowoso AKBP Erick Frendriz juga pemerintah pusat atas dilaksanakannya Kqmpung Tangguh ini, sebab program ini mengajari masyarakat dalam menangani warga yang terkena virua korona secara mendiri.

Saya sangat mendukung program ini karena kita tidak lagi tergantung pada kabupaten dalam penanganan Covid – 19 karena tempat karantina sudah disiapkan”, ujar Mulyono usai masang Baner.

Pemasangan Banner Di Tempat Karantina.

Perangkat desa dan warga desa Pejaten sangat merespon program Kampung Tangguh Semeru 2021 ini, selain bisa meningkatkan kesadaran untuk mematuhi Prokes juga mengajarkan masyarakat untuk mandiri dalam menangani warga yang terkena Virus korona.(Cipto)

Previous

IKPMNU Kolaborasi Baksos Dengan Miss Global Situbondo Serta Puteri Santri Situbondo

Mau Berasa Di Lidah, Yuk….Mampir Ke Warung Bu Yati Di Wringin Anom

Next

Tinggalkan komentar