ARIK INSPIRATOR AJIB TEGASKAN, NAMA AJIB TAK PUNYA HUBUNGAN DENGAN ALIANSI MANAPUN DAN BUKAN CABANG MANAPUN

| | ,

ARIK MEDIA ONLINE LENSA NUSANTARA SALAH SARU INSPIRATOR AJIB

ARIK, MEDIAN ONLINE LENSA NUSANTARA SALAH SATU INSPIRATOR AJIB

BONDOWOSO, Miris.id – Kekompakan dan ikatan persaudaraan 30 orang jurnalis dari sejumlah media Bondowoso yang tergabung dalam AJIB ( Akiansi Jurnalis Independen Bondowoso ) makin nampak saat dilaksanakannya musyawarwah di rumah Iwan dari media online Infopol desa Mangli kecamatan Pujer.

Meski berasal dari latar belakang berbeda namun suasana persaudaraan dan kekompakan terlihat saat berdiskusi tentang profesi jurnalis.

Arik Kurniawan salah satu Inisiator terbentuknya AJIB mengatakan,” Saya tegaskan, nama AJIB tidak punya hubungan dengan aliansi manapun dan bukan cabang dari manapun dan kami punya AD / ART yang tidak menjiplak milik siapapun.

Nama AJIB merupakan hasil kesepakatan bersama dan kita harus sabar menunggu, apakah nama yang kita ajukan disetujui atau tidak oleh Kemenkumham melalui notaris.

AJIB merupakan wadah lokal yang terdiri dari sekumpulan jurnalis yang bertugas di Bondowoso yang tidak ada berhubungan dengan aliansi atau cabang wadah jurnalis manapun.

Jika ada kemiripan nama, ditegaskan bahwa itu hanya kebetulan saja sebab jelas dari logo, kepanjangan, bahkan AD/ART nya tidak sama dan tidak berkaitan dengan siapapun karena nama AJIB murni berdasar ide dari teman – teman jurnalis Bondowoso.

Tentang peningkatan SDM wartawan yang tergabung dalam AJIB, bahwa pada akhir Maret ini akan dilaksanakan UKW (Uji Kompetensi Wartawan) mandiri di Solopos Institut, jadi dipersilahkan jika ada yang ingin ikut segera mendaftar “, terangnya.

Iwan media online Infopol dan Imam media online Cakrawala ucapkan terima kasih atas kekompakan saudara jurnalis Bondowoso atas hadirnya pada rapat AJIB di desa Mangki ini, dan kepada semua pihak mohon dukungannya ke depan.

Terkait nama AJIB, masih menunggu hasil keputusan Kemenkumham yang nantinya hasil yang diterima akan disampaikan dalam press reales atau launching.( cipto )

Previous

Ucapan Terima Kasih Dari Masyarakat Untuk Bupati Bung Karna, Telah Perbaiki Jalan Rusak dan Berlubang

POLSEK BONDOWOSO KOTA KAWAL KEGIATAN MUSCAB PKB.

Next

Tinggalkan komentar