Bawaslu Hebat ! Gara – Gara Pasang Banner Anggota PTPS Pagi Dilantik Malam Dipecat

| | ,

Bawaslu Hebat ! Gara – Gara Pasang Banner Anggota PTPS Pagi Dilantik Malam Dipecat

SITUBONDO ( Miris.id ) – ribuan Jempol Masyarakat Situbondo memberikan kepada Bawaslu Situbondo, karena tegas dan lugas dalam memberikan sanksi kepada Anggota PTPS Kecamatan Kapongan, dimana Muhsin Al- Fajar Kemarin Pagi Dilantik menjadi Anggota PTPS Dan malamnya diberi sanksi Pemecatan.

Pasalnya, gegara Muhsin Al- Fajar diduga Memasang Banner salah satu Paslon. Yang membuat dirinya sampai diberi sanksi oleh Bawaslu Situbondo Yakni Pemecatan sebagai Anggota PTPS Kecamatan Kapongan.

” Bawaslu Hebat Bawaslu Tegas, saya acungi Dua Jempol untuk Bawaslu Situbondo, dimana kemarin saya dilantik sebagai Anggota Tim Pengawas PTPS Kecamatan Kapongan, gara – gara bantu Pasang Banner Paslon 02 tindakan tegas langsung dari Bawaslu, salut,” Tutur Muhsin Al-Fajar.

Ia menceritakan bahwa dirinya hanya membantu memegang tangga saja, akan tetapi tindakan Bawaslu Situbondo langsung di apresiasi olehnya.

” Saya hanya memegang Tangga saja , yang pasang bukan saya, tapi saya apresiasi tindakan Bawaslu Situbondo,” Seraya Menunjukkan Foto.

Muhsin Al- Fajar berharap Kasus Dugaan Money Politik yang diduga dilakukan oleh Paslon 01 yang dilaporkan oleh Amirul Mustafa berharap Bawaslu Situbondo juga Ikut Tegas dan Cepat, apalagi ditambah bukti – bukti adanya pengembalian Amplop dari 9 Warga Kelurahan Mimbaan.

” Kalau Masalah tindak tegas hari ini terjadi kepada saya pribadi saya tidak apa apa , bahkan saya salut kepada Bawaslu, akan tetapi saya ingin Bawaslu Situbondo juga tindak tegas terkait Dugaan Money Politik kemarin jangan sampai yang bersinggungan langsung dengan Paslon ternyata Bawaslu Tumpul,” Tandasnya. (Alwiyanto)

Previous

Memalukan ! 9 Warga Mimbaan Situbondo Kembalikan Amplop Diduga Money Politik Yang Dilakukan Paslon 01

Panwascam Kapongan Ibarat Jendral Nagabonar, Pecat Dan Angkat Ditempat

Next

Tinggalkan komentar