Warga Sletreng Tangkap Ular Sanca Panjang 5 Meter Pemakan Monyet

| |

Warga Sletreng Tangkap Ular Sanca Panjang 5 Meter Pemakan Monyet

SITUBONDO ( miris.id ) – Dusun Kajer Desa Sletreng di hebohkan dengan penemuan ular sanca yang cukup besar dengan panjang lima meter.

Awal mula warga Dusun Kajer Fausi dan temennya Kamkam hendak memancing ikan di sungai, sebelum pancing di lepas fausi ciruga Disungai tersebut sperti ada ombak lalu memanggil temenya untuk menyenter sungai tersebut. Karna gelap begitu di senter ada se ekor ular yang cukup besar setelah itu mereka memanggil warga.

” Rencananya mau mancing Disungai tidak tahu Mala ketemu Ular besar saya lari untuk memanggil warga agar menangkapnya,” Ujar Fauzi.

Karna takut masuk ke pemukiman warga, Dan juga membahayakan anak kecil serta Hewan ternak Akhirnya setelah lama di Buru ular tersebut Bisa di tangkap oleh warga.

Yang bikin penasaran ular tersebut Di bagian tengah perutnya kembung, Warga semakin penasaran Akhirnya ular tersebut di bunuh dan di bedah ternyata yang dimakan ular adalah se ekor monyet.

Hal ini dibenarkan oleh Kepala Dusun Kajer Desa Sletreng Kecamatan Kapongan Rudi.

” Ular kami tangkap dengan ramai – ramai, saya pikir ular tersebut selesai memakan ayam ternakan warga setelah kami beda ternyata ular tersebut memakan monyet, itu yang membuat warga berdatangan untuk menyaksikan,” Kata Rudi.

( Budi Arista )

Previous

Dari 3 Kelurahan Dan 6 Desa, Kelurahan Ardirejo tidak masuk PPKM Skala Mikro, Mengapa ?

Pencairan DD Tahap l Masih Proses Aturan Pusat Dan Segera Tindak Lanjut Di Kecamatan Se- Kabupaten

Next

Tinggalkan komentar