Respon Cepat Koramil dan Polsek Kapongan Berikan Bantuan Untuk Darsono Korban Rumah Longsor Desa Sletreng

| |

Respon Cepat Koramil dan Polsek Kapongan
Berikan Bantuan Untuk Darsono Korban Rumah Longsor Desa Sletreng

SITUBONDO ( miris.id ) – Respon cepat Korban akibat longsor Karena derasnya air yang begitu tinggi sehingga Membuat rumah bagian belakang Roboh terkena arus sungai yang begitu deras. kejadian yang menimpa darsono warga Dusun krajan Desa Sletreng Kecamatan Kapongan Kabupaten Situbondo
telah mendapatkan bantuan berupa sembako bahan pangan dari Kapolsek Kapongan.

Zianol salah satu perangkat Desa Sletreng Kecamatan Kapongan menyampaikan bahwa bantuan sembako Tersebut dari pihak Koramil Kapongan dan Polsek Kapongan yang diberikan kepada Darsono Korban Rumah Longsor akibat Derasnya Air Sungai.

” Bantuan tersebut dari pihak Koramil Kapongan dan Kapolsek Kapongan,” Ujar salah satu perangkat desa Zainol.

Sedangkan Taufik Hidayat selaku Kepala Desa Sletreng menuturkan bahwa dari pihak pemerintah Desa secepatnya akan dianggarkan untuk bantuan Darsono Korban Rumah Longsor di Dusun Krajan.

” Secepatnya kami akan anggarkan untuk bantuan bapak Darsono, kami pihak Desa sangat berterima kasih karena respon cepat pihak Koramil dan Kapolsek Kapongan sedikit bisa membantu Bapak Darsono,” Kata Kepala Desa Sletreng. Kamis (4/2/2021).

Pihaknya juga menghimbau semua masyarakat agar lebih berhati – hati karena musim hujan masih lama, jadi jika ada apa – apa segera keluar rumah untuk menyelamatkan diri.

” Intinya warga sekitar yang ada di sekitar sungai waspada, jika air sungai meluap lagi semua harus berhati – hati,” Paparnya.

meskipun Darsono habis baru saja kena musibah pihaknya Terkesan terseyum, sembari berfoto bareng dengan jajaran Koramil serta Polsek Kapongan dan juga Kepala desa beserta kerabat desa.

” mungkin di balik ujian ini membawa hikmah dan keberuntungan, Bagi keluarga saya Dan saya, slalu sabar mungkin ini adalah ujian dari yang kuasa,” Pungkasnya.

( Budi Arista )

Previous

Ini Penampakan Lokasi yang Akan Dibangun Perumahan Bintang Lima Situbondo

Jalan Berlubang Antar Dua Desa Landangan dan Desa Wonokoyo, Bak Kolam Susu Disaat Hujan

Next

Tinggalkan komentar