Puluhan Ikan Paus Mati Terdanpar Di Selat Madura, Beberapa Sirip Dipotong Orang Tak Bertanggung Jawab

| |

Anak Warga Kecamatan Modung Bangkalan Di Lokasi Ikan Paus Terdampar
Bangkalan, Miris.id – Puluhan ikan paus ditemukan terdampar dan mati di perairan selat Madura tepatnya di kecamatan Modung kabupaten Bangkalan Madura Jawa Timur.

Sejumlah ikan paus diketahui warga sedang berenang ke tepi pantai dan sebagian yang tidak bisa kembali ke tengah laut akhirnya terdampar kemudian mati.

Kejadian ini membuat Gubernur Jawa Timur Hofifah Indar Parawansa, bersama rombongan turun langsung ke lokasi untuk melihat keberadaan ikan paus yang terdampar dan mati.

Farhan warga Sumenep Madura yang kebetulan berada di lokasi mengatakan,” Saya datang dari desa torbang Sumenep, engaja ke lokasi bersama keluarga hanya ingin melihat langsung kejadian ini.

Setelah melihat sebagian ikan paus mati terdampar, saya justru heran, kenapa bisa ikan paus ini harus berenang ke daerah tepi laut dan apa penyebabnya, padahal saya lihat kondisi air laut normal”, katanya heran.

Gubernur Jatim Hofifah Indar Parawansa Di Lokasi Ikan Paus Terdampar
Dilokasi terdamparnya ikan paus, Gubernur Jawa Timur, Hofifah Indar Parawansa bersama rombongan berada di lokasi melihat kondisi yang terjadi.

Ada kejadian yang sangat disayangkan, beberapa ikan paus yang terdampar tersebut siripnya diambil dengan cara dipotong oleh orang yang tidak bertanggung jawab.(Cipto)

Previous

Alfa Mart Kademangan Dibobol Maling

Segenap keluarga Besar Komunitas APSi Group Mengucapkan Belasungkawa Atas Wafatnya Istri Pimred PT Teropong Reformasi

Next

Tinggalkan komentar