Pohon Kelapa Roboh Timpa Dua Rumah Di Kecamatan Banyuputih

| |

Pohon Kelapa Roboh Timpa Dua Rumah Di Kecamatan Banyuputih

SITUBONDO ( MIRIS.ID ) – Jumat, tanggal 22 Januari 2021 sekitar pukul 13.00 WIB, terjadi hujan deras di wilayah kecamatan Banyuputih dan sekitarnya, kemudian sekira pukul 14.00 WIB terjadi pohon jenis kelapa roboh dan menimpa 2 (dua) rumah warga setempat milik Syamsul Hadi usia 49 tahun dan Suyati Usia 70 tahun (1 kk 2 jiwa)

Menurut keterangan salah satu warga Menyampaikan, Pada saat kejadian pemilik rumah sedang berada di dalam rumah karena sedang turun hujan, terkejut mendengar suara sepeti benda jatuh lalu bergegas menyelamatkan diri keluar rumah. sampai diluar rumah, kaget ternyata ada pohon kelapa yang ada di halaman rumahnya tumbang menimpa rumahnya.Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

” Saya kaget mendengar benda jatuh yang bunyinya sangat keras jadi kami sekeluarga menyelamatkan diri dengan lari keluar rumah,” Kata Suyati.

Selanjutnya, warga setempat dengan sigap bahu membahu / bergotong royong memotong pohon kelapa yg tumbang tersebut dengan menggunakan peralatan seadanya.

Selang beberapa menit kemudian, anggota Pusdalops BPBD Situbondo tiba dilokasi dan langsung melakukan evakuasi/pemotongan pohon yang tumbang tersebut.

Sahrudin mengatakan Tak ada korban cuman kerugian diperkirakan sekitar kurang lebh Rp.15 Juta Rupiah, kejadian tersebut di Sompelan rt 01/02 Kp.nyamplong desa sumberanyar kecamtan Banyuputih Kabupaten Situbondo.( Jiebril )

Previous

Pembagian sembako rutin dari Owner RSMS (jum’at Barokah) jatuh pada RT 02 RT 03 RW 11

Sekda Layangkan Surat Ke Camat SE Kabupaten Situbondo terkait Penyelesaian SPJ 2020

Next

Tinggalkan komentar