Nasib Malang Penjual Bakso Asal Mimbaan, Terjatuh dan Tertumpah Kuah Bakso Jualannya

| |

Nasib Malang Penjual Bakso Asal Mimbaan, Terjatuh dan Tertumpah Kuah Bakso Jualannya

SITUBONDO ( miris.id ) – Sungguh na’as ! Penjual bakso keliling memakai Sepeda Motor terjatuh dan tersiram kuah bakso. Pasalnya pengendara penjual bakso keliling Sunan (Korban) hendak pulang sehabis berjualan.

Pria asal Kelurahan Mimbaan ini bernasib sial, di tengah perjalanan Sunan mengalami kecelakaan tunggal yang di sebapkan kerusakan gas motor sehingga mesin motor gak stabil sehingga terjatuh.

” Subhanallah, mungkin sudah nasib saya mas, Allah tidak akan menguji seseorang diluar batas kemampuan nya,” Ujar Sunan Si Penjual Bakso.

Diketahui Sunan mengalami luka akibat tertumpah kuah bakso yang masi panas, kejadian tepat di tambak cangkreng kecamatan kapongan dan untung ada juga pengguna jalan yang masih menolongnya.

” Alhamdulillah, tadi pas jatuh dan tertumpah kuah bakso tidak ada kendaraan roda 4 lewat, jadi masih Bisa secepatnya kita tolong jadi hal yang tak diinginkan tidak terjadi,” Kata Yosi.

Yosi yang asli warga Desa Cermi orang yang membantu Sunan (korban) menuturkan bahwa dirinya dan teman – temannya membantu saat Sunan terjatuh pas Didepannya.

” Saya kaget pas bapak Sunan terjatuh dan tertumpah Kuah, kami langsung menggotongnya ke pinggir jalan, kalau masalah luka iya dibagian Punggung seperti Luka Melepuh terkena air Panas Bakso, jadi kami sepakat menghubungi keluarganya dan menunggu sampai keluarganya datang menjemput nya,” Tutur Yosi.

(Budi Arista)

Previous

Dampak Pandemi Covid-19, Pengusaha Buah Pisang Asal Situbondo Kolep

Terkait Permohonan Cabang PCNU Besuki, Ini Kata ketua LPBHNU Daniel Maulana

Next

Tinggalkan komentar