MIRIS ! BAKAR PENGENDARA MOTOR , PELAKU BERHASIL DIBEKUK POLSEK SAWAHAN SURABAYA

| |

Miris ! Bakar Pengendara Motor, Pelaku Berhasil Dibekuk Polsek Sawahan Surabaya

Pelaku Saat Diamankan Petugas.

SURABAYA ( miris.id ) ~ Seseorang lelaki tak dikenal mencoba melarikan diri, setelah berhasil menyiramkan bensin serta membakar pengendara bermotor yang tiba-tiba berhenti guna menambah angin di tukang tambal ban disebelah sisi Polsek Sawahan Surabaya. Minggu (14/02) tadi sekitar pukul 10.00 WIB

Korban yang diketahui bernama Samsul Arifin (54) warga Asem V Surabaya tersebut, sebelumnya tidak menyadari bahwa dirinya akan terancam kejahatan pelaku yang telah mengincar dan menghampiri nya.

Menurut keterangan, kronologi berawal dari Iptu Ristitanto Kanit Reskrim Polsek Sawahan ketika menegur pelaku saat berseliweran di depan Mapolsek. Karena dirasa cukup mencurigakan, maka Perwira yang memiliki dua balok lurus dipundaknya tersebut menanyakan apa keperluan nya kepada pelaku.

Setelah mendapatkan sapaan seperti itu, seketika pelaku bergegas kabur. Sembari mendatangi kios tambal ban yang berada didekatnya, sekonyong-konyong langsung mengambil botol berisi bensin, yang kemudian mengguyurkan ke badan korban. Serentak menyulutkan api hingga berkobar. Usai melakukan perbuatannya, pelaku kemudian melarikan diri.

Mengetahui hal itu, Iptu Ristitanto berusaha mengejar nya sembari menembakan pistol ke arah atas sebagai tanda peringatan untuk menyerah. Berakhirnya aksi petualangan pelaku, disebabkan terpojok lalu menceburkan diri di sungai Greges Asemrowo.

“Pelaku akhirnya terjun ke sungai di wilayah Asemrowo. Kemudian membawa pecahan kaca yang ditodongkan ke arah lehernya sendiri. Ia mengancam hendak melakukan bunuh diri.” Terang Iptu Ristitanto saat dikonfirmasi.

Dengan segala bujuk rayuan, akhirnya pelaku yang diketahui bernama Purnomo tersebut, dapat diamankan dengan bantuan warga sekitar.

Menurut informasi yang dihimpun, antara pelaku dan korban tidak pernah saling mengenal sebelumnya. Pihak pelaku juga belum pernah mempunyai riwayat gangguan jiwaan ataupun pernah masuk RS Jiwa. Sementara korban yang mengalami luka bakar, kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat untuk mendapatkan pertolongan.

(ACh)

Previous

Program JPS Tahap lll Desa Paowan Belum Disalurkan, Warga Berharap Tidak Dicuri Tuyul

Miris ! MWC NU Besuki Layangkan Surat Bentuk Cabang PCNU Besuki, Ada Apa ?

Next

Tinggalkan komentar