Mayat Tengkorak MR X Hebohkan Warga Di Pinggir Pantai Bama

| |

SITUBONDO Miris.id – Jenazah tanpa identitas dengan kondisi tengkorak ditemukan di pinggir Pantai Bama Taman Nasional Baluran Situbondo hebohkan warga sekitar.

Berdasarkan informasi dari warga sekitar bahwa ada penemuan mayat yang sudah menjadi tengkorak ditemukan di pinggir pantai Bama Resort Popongan Bama Bekol Taman Nasional Baluran desa Wonorejo kecamatan Banyuputih Kabupaten Situbondo, Minggu (1/11/2020), itu sekira pukul 10.00 Wib. Petugas langsung menuju Lokasi.

Menurut warga bernama Ferdy (30) asal warga banyuwangi, mengaku saat dirinya berada di lokasi pada langsung menghubungi warga di sekitar pantai Bama.

Berdasarkan informasi itu, Polsek Banyuputih langsung melakukan olah TKP di pinggir pantai Bama. Polsek Banyuputih bersama Koramil 0823/08 Banyuputih dan PHPA Taman Nasional Baluran menuju ke TKP dengan menggunakan speed boat milik Taman Nasional. Selanjutnya mayat di evakuasi oleh petugas ke RSUD Asembagus Kabupaten Situbondo untuk dilakukan outopsi.

Kapolsek Banyuputih AKP Heru Purwanto mengatakan, sejauh ini pihaknya belum menemukan barang-barang mencurigakan di sekitar lokasi penemuan mayat tersebut, namun tidak jelas jenis kelaminnya karena kondisi mayat udah menjdi tengkorak.

Petugas Yang Mendatangi TKP Kapolsek Banyuputih (AKP Heru Purwanto, S.H), Danramil 0823/08 Banyuputih (Letda Inf. Suyitno), Koordinator Polhut Penyelia PHPA Taman Nasional Baluran (Dikaryanto). Babinsa Desa Wonorejo (Serka Rudiyantono), Inafis Polres Situbondo.

( Reno Dwi C/ed ).

File tek Foto – Edo : MSosok Mayat MR X Aat Di Evakuasi Petugas Di pinggir Pantai Bama Taman Nasional Baluran Situbondo.

Previous

Lagi – lagi Sekdes Paowan Diduga Lakukan  Pungutan Liar Saat Penjaringan Kepala Dusun Bukkolan

KOTS Dan PARASIT Dukung Mulya Abadi Untuk Lanjutkan Situbondo

Next

Tinggalkan komentar