Ancor Pessena Telor Kata pengusaha muda Asal situbondo

| |

Ancor Pessena Telor
Kata pengusaha muda Asal situbondo

SITUBONDO (Miris Id) – Sejak beberapa tempat wisata di kabupaten situbondo ditutup, pengusaha hiburan odong- odong dan pedagang ardshop yang biasa berada di sekitar tempat wisata kini harus memutar otak, mencark penghasilan lain untuk memenuhi nafkah dan keutuhan kehidupan rumah tangganya.

Merurut seorang aktifis muda Situbondo ketima ditemui wartawan Miris.id Selasa (02/03/2021) di tempat usahanya, mengatwkan,”” Tidak gampang beralih dari usaha yang sudah lama saya tekuni ke usaha yang akan dirintis.

Saya dituntut harus betul – betul kerja ekstra keras, dalam arti berbagai aspek harus di pahami dulu, udaha apa yang harus dijalani denga dsngan sistem pemasaran yang baik,” Ujarnya.

Di tempat yang sama Kaka Bro, seorwng aktifis muda ini juga mengatakan,” Betul mas, sejak ditutupnya beberapa tempat wisata di Kabupaten Situbondo sangat berimbas kepada semua pengusaha memiki usaha disekitar tenpat wisata.

Harapan masyarakat terkait hal tersebut.
” Semoga dengan datangnya pemimpinan baru kabupaten Situbondo, kedepan akan jauh lebih baik di berbagai sektor pemerintahan dan Ekonomi, karena adanya Pandemi Covid-19 ini tidak hanya menyerang disektor Kesehatan akan tetapimenyerang disektor ekonomi”, keluhnya(Wardi/Anang )R.

Previous

Jalan Provinsi Di Kabupaten Situbondo Rusak, Masyarakat Pengguna Jalan Dihimbau Untuk Waspada

Miris ! Oknum PNS Ancam Wartawan PWI Saat Ingin dikonfirmasi

Next

Tinggalkan komentar