Amburadul ! Belum Diresmikan Tenda Payung Pujasera Alun – Alun Ambruk

| |

Amburadul ! Belum Diresmikan
Tenda Payung Pujasera Alun – Alun Ambruk

SITUBONDO ( miris.id ) – Bertepatan Hari Pers Nasional (HPN) 9 Februari 2021, Kabupaten Situbondo dikejutkan Amburadulnya, Pembangunan Tenda Pujasera Alun – alun Proyek belum seumur jagung, Sekitar Pukul 22:00 Wib Selasa (9/2/2021) Ambruk. Hal tersebut dikarenakan air hujan yang terlalu menggenang diatas tenda tak mampu menahan air hujan.

Proyek Pemkab Situbondo yang Memakai Anggaran sebesar lebih dari 1 Milliyar ini, ternyata belum diresmikan. Saat dikonfirmasi kepada saksi mata dimana juga salah satu pedagang Pujasera Alun – alun Situbondo Dayat mengatakan.

” Waduh kagetnya minta ampun, tadi tenda pas ambruk ada salah satu pedagang hampir saja terkena ambruk nya tiang tenda untung saja menghindar tapi air diatas tenda jatuh ke dagangannya kasihan mas,” Ujar Dayat.

Ia juga menerangkan bahwa tidak ada korban jiwa tapi kerugian pedagang Warung Suramadu milik Hartatik / Taufik ditimpa air dari atas tenda akibatnya semua peralatan serta Bahan dagangannya basah.

” Kasihan mas kalau tidak salah kerugiannya Rp. 1.000.000,- (Satu Jutaan) tapi untung lah tidak ada korban jiwa,” Paparnya.

Sedangkan Mamat penjual Kaset VCD di Pujasera Alun – alun juga menyesalkan terkait genangan air dengan adanya bangunan ini tidak jalan dan sering Banjir.

” Bapak lihat sendiri kan pas hujan genangan air tidak bisa berfungsi, semenjak ada bangunan ini Pujasera Alun – alun sering sekali tergenang air,” Ungkapnya.

Sedangkan Muhammad Mahmut Anggota Pujasera Alun-alun Paguyuban Jaya Mandiri begitu geram, pihaknya sangat menyesalkan proyek belum 3 Bulan sudah Ambruk.

” Ini bangunan belum diresmikan sudah ambruk, anggaran nya kurang lebih Rp. 1,2 Milliyar Rupiah, gimana toh, Untung saja tidak ada korban,” Katanya Dengan Geram.

( San )

Previous

Danpuslatpurmar 5 Baluran Rapat Bersama Pengurus Saka Bahari Kabupaten Situbondo

Polsek Kota Bersama Dua Wartawan Online Dan LBH Peduli Yustisi 19

Next

Tinggalkan komentar