Tambang Desa Tambak Ukir Diberhentikan, Benarkah Jalan Rusak Diperbaiki Oleh Pihak Pemilik Tambang

| |

Tambang Desa Tambak Ukir Diberhentikan, Benarkah Jalan Rusak Diperbaiki Oleh Pihak Pemilik Tambang

SITUBONDO ( miris.id ) – berbagai polemik Tambang di Desa Tambak Ukir Kecamatan Kendit Kabupaten Situbondo akhirnya bisa dihentikan, bahkan jalan yang rusak pihak tambang melakukan perbaikan.

Namun sayang saat dikonfirmasi kepada pekerja dilapangan Perbaikan jalan tersebut yang masuk kewajiban Jalan Kabupaten bukan dilakukan perbaikan oleh pihak Dinas terkait melainkan diperbaiki oleh pihak Tambang. Namun belum pasti dari pihak tambang mana karena ada dua Lahan Tambang di Desa Tambak Ukir Tersebut.

” Bukan pihak PUPR mas melainkan dari pihak tambang yang memperbaiki jalan ini,”, Kata Samsuri salah satu pekerja.

Namun saat ditanya dari pihak tambang mana yang memperbaiki , Samsuri bersama temannya yang juga selaku pekerja juga tidak tahu dari pihak tambang mana yang memperbaiki.

” Saya baru mas kerja disini, baru kemarin dan teman saya baru hari ini bekerja yang pasti bukan dari dinas tetapi dari pihak pemilik tambang yang memperbaiki,” Tegasnya.

Sedangkan Yanto salah satu Warga Tambak Ukir yang kebetulan melintasi jalan tersebut mengungkapkan terimakasih sudah memperbaiki jalan tersebut, karena Masyarakat setempat berharap jalan tersebut cepat diperbaiki apalagi musim hujan.

” Syukur Alhamdulillah sudah diperbaiki, entah itu dari pihak pemilik tambang PT SKS ataupun dari pihak Dinas terkait, yang pasti kami selaku warga sangat berterima kasih,” Pungkasnya.

Sedangkan saat Ingin dikonfirmasi Kepala Desa Tambak Ukir Zainul Hasan SE untuk menanyakan siapa pihak yang memperbaiki jalan tersebut Kepala Desa sedang ada Acara Pengajian. Sampai berita ini diterbitkan belum diketahui dari pihak mana yang melakukan perbaikan jalan tersebut.

( Tim )

Previous

Deny Rico ; Pintu Masuk Pasar Sumber Kolak Jebol, Jangan Katakan Dinas Terkesan Lempar Tanggung Jawab

Proposal Pengajuan Pembangunan Pujasera melalui Bumdes Kalimas Langsung Diterima Bupati Situbondo

Next

Tinggalkan komentar